Rujab Gubernur Digeruduk Aliansi Mahasiswa Sulsel

oleh -
Puluhan mahasiswa dari berbagai kampus menggelar aksi demonstrasi di depan rujab Gubernur Sulsel.
Puluhan mahasiswa dari berbagai kampus, menggelar aksi demonstrasi di depan rujab Gubernur Sulsel.

Makassar,Mitrasulawesi.id– Puluhan anggota Aliansi Mahasiswa Sul-sel, menggelar aksi demonstrasi di depan rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Jalan Sungai Tangka No.31, Sawerigading, Ujung Pandang, Sawerigading, Kec. Ujung Pandang, Makassar.

Aksi yang di nahkodai Bimbim sebagai Jendral Lapangan (Jenlap), menuntut perbaikan pendidikan yang dinilai tidak sesuai dengan aturan, Jumat 16/8.

Baca Juga:  DPP GEMPA: OTT DAK Disdik Sidrap Skenario Kambing Hitam

” Saat ini pendidikan marak diskriminasi, serta praktik Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN), yang terjadi,” ungkap Jenlap.

Bimbim yang juga tercatat sebagai salah satu mahasiswa jurusan hukum ini, mengharap Gubernur dapat langsung bertindak, untuk menangkap oknum yang melanggar hukum.

” Gubernur jangan tutup mata dalam kondisi pendidikan saat ini, para pelaku harus di tangkap, serta mafia mafia guru yang terlibat harus di adili,” teriaknya menggunakan pengeras suara.

Baca Juga:  Pangdam XIV/Hsn Bersama Awak Media Hilangkan Sekat

Seperti dikatahui Dua Kepala Sekolah di kota Makassar dicopot oleh Kepala Dinas Pendidikan Sulsel, Irman Yasin Limpo.

Baca Juga:  Polda Sulsel Sterilkan Tempat TKK yang Berlangsung Besok

“Hari ini ada dua kepala sekolah kita copot, diantaranya Kepsek SMA 1 dan SMA 5 Makassar,” ujar Irman, Selasa (13/8/2019), dikutip di Tribun Timur.

Hal itu dilakukan Irman, setelah adanya laporan masyarakat dan didukung dengan bukti-bukti yang telah ditemukan oleh Kordinator Pengawasan Dinas Pendidikan Sulsel.(Ahmad/WD)

Tinggalkan Balasan