BUMN Hadir Untuk Negeri Sukses Gelar Selayar Foam Fun Walk Festival

oleh -
oleh
Bupati Kepulauan Selayar H. Muh Basli Ali melepas gerak jalan santai.
Bupati Kepulauan Selayar H. Muh Basli Ali melepas ribuan peserta gerak jalan santai.

 

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Program BUMN Hadir Untuk Negeri terus berlanjut di Kabupaten Kepulauan Selayar, setelah sukses menggelar Upacara HUT ke 74 Republik Indonesia di Bontosikuyu dengan berbagai kegiatan, hari ini Selayar Foam Fun Walk Festival sukses menghadirkan ribuan peserta.

Digelar di Taman Pusaka, Kegiatan Jalan Sehat ini juga dilepas langsung oleh Bupati Kepulauan Selayar bersama ASDEP KSSP3 KBUMN Hendrika Nora Oslai Sinaga, Direktur Utama Semen Tonasa Subhan, Direktur Utama PTPN Doni P Gandamihardja & Direktur Utama PT IKI Edy Widarto.

Baca Juga:  Aksi Demo Mahasiswa Tolak RUU, Apa Seruan Ketua Umum IKA UNM?

Ribuan peserta sudah membludak sejak pagi dengan antusiasme dan dihibur oleh Artis Aty Kodong dan Azizah Bintang Pantura. Panitia menyiapkan Kupon hingga 4000 dan habis terbagi.

Baca Juga:  Bawaslu Tegur Dinsos, Karna Tagline #Doboloki Beredar di Mensos

Bupati Kepulauan Selayar H.Muh Basli Ali menyampaikan terima kasih kepada kementerian BUMN bersama Semen Indonesia dan BUMN yang lain karena memilih selayar sebagai kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri.

“Terima kasih kepada Kementerian BUMN dan Semen Indonesia yang telah menjadikan Selayar sebagai lokasi kegiatan, semoga kedepannya kita bisa bersama sama memajukan Kabupaten Kepulauan Selayar ini”Ujar Basli saat melepas peserta Jalan Sehat.

Baca Juga:  Tak Butuh Waktu Lama, Resmob Polres Parepare Bekuk Pelaku Penikaman Dipasar Lakessi

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan Deklarasi Duta Kebersihan bersama ratusan millenial Kepulauan Selayar. (#*#)

Tinggalkan Balasan