Bupati Bahas Persiapan Peserta Internasional Yacht Rally di Selayar

oleh
Rapat koordinasi persiapan peserta Internasional Yacht Rally di Selayar.
[caption id="attachment_748" align="alignnone" width="300"] Rapat koordinasi persiapan peserta Internasional Yacht Rally di Selayar.[/caption]

 

SELAYAR, Mitrasulawesi.id – Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali menggelar rapat koordinasi dengan para pimpinan OPD, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Rabu (21/8/2019).

Rapat koordinasi yang dipandu oleh Sekda Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si., juga dihadiri oleh Kapolres Selayar AKBP Taovik Ibnu Subarkah, S.IK., Dandim 1415 Kepulauan Selayar Letkol Arm Yuwono, S. Sos., M.M., bersama undangan lainnya.

Dalam rakor tersebut dibahas terkait pemantapan persiapan penyambutan peserta International Yacth Rally di Kabupaten Kepulauan Selayar pada Bulan September mendatang.

Bupati mengatakan peserta Yacth Rally pada pelaksanaan Wonderful Sail to Indonesia akan berada di Selayar selama empat hari, tanggal satu sampai empat September 2019.

Bupati Basli Ali menyatakan bahwa Selayar adalah salah titik destinasi wisata dari 20 titik destinasi di Indonesia yang akan disinggahi peserta, untuk itu semua OPD diimbau agar memberikan pelayanan maksimal kepada peserta Rally.

“Kegiatan ini merupakan kebanggaan tersendiri, karena untuk yang pertama kalinya Selayar ditunjuk sebagai destinasi wisata yang akan disinggahi peserta Yacth Rally,” kata Bupati Kepulauan Selayar.

Dalam rapat ini, Bupati mendorong pihak terkait agar memberikan informasi tentang objek-objek wisata yang ada di Selayar. (Im)