Ini Pesan Fitriady Untuk Anggota DPRD Gowa 2019-2024

oleh -0 views
Muhammad Fitriady, Anggota DPRD Kab. Gowa Periode 2014-2019.

Gowa,Mitrasulawesi.id–Setelah pelantikan Anggota DPRD Gowa 2019-2024, Muh Fitriady sebagai anggota 2014-2019 menitipkan pesan kepada anggota DPRD Kab Gowa yang baru saja dilantik, Senin (9/9/2019).

Fitriady menyampaikan, rasa syukur dan selamat atas pelantikan anggota DPRD Gowa yang baru, serta berpesan bahwa jabatan wakil rakyat adalah ladang ibadah pengabdian untuk menambah amal di dunia, bukan tempatnya memperkaya diri apalagi pamer gengsi alias kedudukan.

“Saya berharap, anggota DPRD yang baru saja dilantik hari ini, bisa langsung melanjutkan apa yang sudah kita mulai di periode kemarin, bekerja untuk kepentingan rakyat dan lebih produktif melahirkan peraturan-peraturan daerah yang pro rakyat” lanjutnya.

Selain itu, Fitriady berharap DPRD yang akan datang, bisa menjadi mitra yang baik untuk pemerintah daerah. Khususnya bermitra, dalam pembangunan dan pengawas pemerintah untuk kepentingan rakyat.

“Kita lihat saja nanti, kapanpun saya siap, yang jelas menurut saya untuk kerja bupati saat ini sudah sangat baik, tapi tentu kita kembalikan lagi ke masyarakat, biarkan mereka yang menilai dan menentukan,” jawab Fitriady, saat di tanya kesiapan di pemilihan kepala daerah (pilkada) Gowa 2020.(Ube/WD)