DPRD Palopo Janji akan Meneruskan Aspirasi Mahasiswa

oleh -
Mahasiswa yang tergabung di API saat berdiskusi bersama anggota dewan.

PALOPO,Mitrasulawesi.id– Ratusan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Peduli Indonesia (API), kembali melakukan aksi demonstrasi di kantor DPRD Kota Palopo, Rabu 25 September 2019, sekira pukul 16.30 Wita.

Setelah beberapa saat menyampaikan Orasi dari setiap perwakilan kampus, mereka diterima oleg gabungan dari 3 komisi, yakni komisi 1, 2 dan komisi 3.

Diwakili ketua komisi 1 DPRD Palopo, Misbahuddin SIP, menerima mahasiswa dan berhasil masuk dan menyampaikan aspirasi di ruangan aspirasi DPRD Palopo.

Ratusan mahasiswa ini, menyoroti tentang beberapa Revisi RUU KHUP dan Revisi UU KPK, yang meraka anggap tidak masuk akal dan mengancam kebebasan berekspresi.

[caption id="attachment_2175" align="alignnone" width="148"] Ratusan Massa Aksi saat meyampaikan aspirasi di kantor DPRD Palopo.[/caption]

Dalam pertemuan tersebut, ketua komisi I DPRD Palopo Misbahuddin, mengatakan, bahwa aspirasi mahasiswa hari ini akan diteruskan sampai ke pusat.

“Permasalahan pada hari ini tentang penolakan RUU pertanahan dan yang menjadi tuntutan dari adik-adik mahasiswa akan diteruskan ke pusat,” kata Misbahuddin.

Laporan:Had

Editor:Rin