Polres Selayar Menerima Penghargaan Juara 2 Lomba MRSF dari 24 Jajaran Polda Sulsel

oleh -0 views

Selayar, mitrasulawesi.id – Polres Kepulauan Selayar, melalui Satuan Lalu Lintas berhasil meraih penghargaan dalam ajang Lomba yang diselenggarakan Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas ke-64 Tahun 2019.

Polres Kepulauan Selayar menerima penghargaan juara kedua lomba Millenial Road Safety setelah Polres Bone di peringkat pertama oleh Direktur Lalu Lintas Polda Sulsel Kombes Aries Syahbudin, S. IK, SH. M.Hum kepada Kasat Lantas AKP Nurhaeni, S. Sos., pada Acara Ramah tamah peringatan HUT Lalu Lintas yang berlangsung hari ini, Sabtu (28/09/19) di Mall GTC, Jln Metro Tanjung Bunga, Makassar.

“Alhamdulillah kita berhasil menempati urutan kedua dari 24 Polres Jajaran Polda Sulsel. Ini tentu sebuah prestasi dan kebanggaan. Terima kasih kepada Bapak Kapolres yang telah mendukung penuh pelaksanaan MRSF 2019, Bapak Bupati dan Jajaran Pemerintahan Kabupaten, Panitia Pelaksana, dan kepada Seluruh stakeholder serta masyarakat yang telah turut bersatu mensukseskan kegiatan Millenial Road Safety Festival Kepulauan Selayar 2019”, Kata Kasat Lantas AKP. Nurhaeni.

Untuk diketahui, Polres Kepulauan Selayar sukses menggelar Kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019 yang digelar pada tanggal 17 Maret 2019 di Taman Pusaka. Kegiatan ini dihadiri sekitar 7000 peserta dan merupakan salah satu event terbesar selama tahun 2019 di Kabupaten Kepulauan Selayar. (AS)