Irwan Muin : “SDM Unggul, Hukum Berdaulat” Jadi Tema Rakorwil II KAHMI Sulsel

oleh

Makassar, Mitrasulawesi.id–Majelis Wilayah KAHMI provinsi Sulawesi selatan akan melaksanakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) II pada tanggal 5-6 Oktober 2019 di Makassar, Minggu (30/9/2019).

Rakorwil II KAHMI Sulsel ini akan dirangkaikan dengan resepsi Milad 53 Tahun KAHMI. Menurut H. M. Roem, presidium MW KAHMI Sulsel, Rakorwil ini merupakan sarana KAHMI se Sulsel untuk melakukan konsolidasi dan koordinasi. Rakorwil akan di hadiri oleh seluruh pengurus Majelis Daerah KAHMI kab/kota se-Sulsel.

Menurut Irwan Muin, S.E, Sekertaris KAHMI Sulsel, Rakorwil II ini mengusung tema “SDM Unggul, Hukum Berdaulat”. Seluruh MD KAHMI kab/kota se-Sulsel telah diundang, dan Insya Allah semua akan hadir, kata Irwan Muin.

Selain itu, Rakorwil ini juga Insya Allah akan di hadiri oleh Koordinator Presidium Majelis Nasional KAHMI, dan Senior-senior dan Sesepuh KAHMI di Sulsel.

“Sebagai Rangkaian acara, akan ada Dialog Publik KAHMI yang akan membahas tema “Reaktualisasi Nilai-Nilai Insan Cita Dalam Rangka Mewujudkan Masyarakat Hukum Yang Berdaulat”. Secara umum dari sisi persiapan, panitia pelaksana dan SC telah merampungkan seluruh persiapan acara Rakorwil tersebut,” tutup Irwan Muin. (Ube/WD)