Sambut Pergantian Tahun, Hotel Four Points Makassar Turun Harga

oleh -
oleh

Mitrasulawesi.id, Makassar – Penghujung tahun sudah didepan mata, berbagai persiapan menyambut perayaan tahun baru telah dilakukan Four Points by Sheraton Makassar, dengan menyiapkan persembahan khusus untuk meramaikan pergantian tahun bersama.

Dalam menyambut perayaan tahun baru, Four Points by Sheraton Makassar menyediakan harga yang sangat terjangkau oleh semua kalangan yaitu Rp.1.888.000,- nett per malam, sudah bisa menginap di kamar deluxe dan menikmati suguhan acara makan malam tahun baru yang telah disiapkan serta sarapan untuk 2 orang & late-check out.

“Untuk para tamu yang ingin menikmati malam tahun baru tanpa menginap akan disediakan dengan harga IDR. 388.000, sudah bisa menikmati berbagai kemeriahan acara New Year Celebration 2020 dan menikmati menu terbaik di kota makassar yang disajikan oleh pihak hotel,” ungkap Mahardika Marcom hotel.

Baca Juga:  Ungu Band Siap Menyapa Zona holic dan Cliquers Makassar

Pada perayaan malam tahun baru, pihak manajemen Four Points by Sheraton Makassar mempersembahkan tema journey & travel experience spesial yaitu “A Night In Morocco” siap menghibur para tamu-tamu hotel.

Ada 3 venue yang ditawarkan yaitu Eatery Resto untuk gala dinner family, BBQ on NINE di Swimming Pool untuk melepas pergantian tahun & Golden Lily Hall bagi para tamu yang ingin mengikuti Tabligh Bersama.

Baca Juga:  Lurah Bone Pimpin Rapat, Camat Masamba Narasumber Sosialisasi Dana Alokasi Umum

Bukan hanya itu bagi yang sudah berkeluarga karena pihak Hotel pun menyediakan beberapa fasilitas bermain / digital games bagi anak-anak serta photo booth kekinian untuk mengabadikan moment bersama kerabat ataupun keluarga.

Manajemen juga telah menyiapkan berbagai door prize menarik yang siap dibawa pulang oleh tamu dengan grand prize berupa 1 Sepeda Motor, Voucher Hotel serta masih banyak lagi hadiah-hadiah door prize menarik bagi para pengujung malam tahun baru.

“Dengan berbagai penawaran menarik yang diberikan oleh manajemen, kami sangat yakin bahwa acara “A Night in Morocco” sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dan tentu sangat sayang apabila anda tidak merayakan tahun baru di hotel kami,” tutur Mahardika Marcom Hotel.

Baca Juga:  Raih Suara Terbanyak Pada Pilkades Cenning, Harmiadi Ucapkan Rasa Syukur

“Kami berharap dengan penawaran spesial yang disediakan dapat memberi kepuasan, terutama dengan pelayanan terbaik, acara terbaik dan suguhan makanan terbaik yang akan kami berikan untuk memberikan kesan yang berbeda kepada setiap tamu yang datang ataupun menginap di Hotel Four Points by Sheraton Makassar,” ungkap Gede Sujana selaku General Manager Four Points.

*Mila

Tinggalkan Balasan