Sema STAI DDI Gelar Muswa Kabesma VIII, Ini Harapan Ketua STAI DDI

oleh -
oleh
Muswa Kabesma STAI DDI Sidrap di Aula STAI DDI Sidrap, Jln Tugu Tani

SIDRAP, MitraSulawesi.id–Senat Mahasiswa ( SEMA ) Sekolah Tinggi Agama Islam Darud Da’wah Wal Irsyad ( DDI ) Kabupaten Sidrap gelar Muswa Kabesma di Aula STAI DDI Sidrap, Ahad 20/10/19.

Puluhan Mahasiswa turut hadir dalam pembukaan acara tersebut, di antaranya utusan dari Bem AKN PDD, IMDI Komisariat STAI DDI, HMI Komisariat STAI DDI, PMII Komisariat STAI DDI, dan beberapa organisasi intra yang ada di STAI DDI Sidrap.

Baca Juga:  Ketua MUI Bantaeng Tutup Usia, Kapolres Ucapkan Belasungkawa

Musyawarah berintegritas menuju mahasiswa yang berkualitas adalah tema yang ada dalam penggelaran acara Muswakabesma tersebut.

” Era globalisasi membuat degradasi karakter dari setiap pemuda, sehingga harapan kami dengan tema Musyawarah berintegritas menuju mahasiswa yang berkualitas, bisa menjadi solusi dari permasalahan yang terjadi “, ungkap Hamka ( Ketua Sema STAI DDI )

Turut hadir Ketua STAI DDI Sidrap, Dr Mansur M, Ag di dampingi oleh Ketua Yayasan, Drs H Abd Kadir, Wakil Ketua Satu, Dr Syarifuddin M. M dan beberapa Ketua Prodi.

Baca Juga:  Safari Ramadhan, BPPH PP Sulsel Berbagi Takjil Buka Puasa

” Semoga musyawarah yang di adakan Senat Mahasiswa bisa menghasilkan pemimpin yang amanah dan adil “, ungkapnya saat membuka acara.

Selain dari itu Hamka juga berharap dalam muswakabesma kali ini, bisa di jadikan langkah awal untuk perbaikan kampus STAI DDI Sidrap.

Baca Juga:  Program Electrifying Agriculture PLN, Terbukti dapat Menghemat Biaya Operasional Peternak 

” silahkan teman-teman mahasiswa memberikan gagasan-gagasan, ide-ide yang sifatnya konstruktif untuk pembangunan kampus STAI DDI yang lebih baik “, tutupnya.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.