Dr Hj Cheriani Siap Pimpin HIPMI Sulsel

oleh -
Dr. Hj Cheriani Ketua Umum HIPMI Bone.

Bone, Mitrasulawesi.id– Perputaran roda estafet kepemimpinan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel, akan membuka lembaran baru, hal ini terlihat dari pelaksanaan pemilihan ketua umum yang akan diselenggarakan tidak lama lagi.

Hal ini membuat beberapa kader bebera pengurus HIPMI Sulsel, memiliki niat untuk bertarung di tataran pucuk kepemimpinan, seperti yang disampaikan
Dr. Hj Cheriani yang juga ketua umum HIPMI Bone.

Saat di konfirmasi melalui telfon, Chery sapaan akrab mengutarakan niat untuk bertarung dikursi kepemimpinan HIPMI Sulsel.

” Melihat kondisi ekonomi yang masuk dalam kawasan MEA, maka HIPMI sebagai garda terdepan untuk ambil peranan, maka ketua selanjutnya harus mengetahui kebutuhan wilayah,” ucapnya kepada media, Rabu 23/10/19.

Bukan hanya itu, Chery yang juga malang melintang di dunia usaha, mengharap ada sosok pemimpin baru yang dapat membawa HIPMI untuk lebih baik lagi.

“Pemilihan ketua umum nantinya, tidak bisa memandang Gender untuk memimpin HIPMI kedepanya, maka dengan ini saya siap bertarung memperebutkan posisi pucuk di HIPMI Sulsel,” terangnya.

Diketahui pemilihan ketua HIPMI Sulsel akan berlangsung pada bulan Desember, untuk priode kepemimpinan 2019-2021.(Ah/WD)