DPRD Makassar Ada Fraksi Muda Siapakah Dia

oleh -
Andi Nurhaldin NH, Pelopor Fraksi Muda DPRD Makassar.

Makassar, mitrasulawesi.id– Pembentukan koalisi Fraksi yang berada di DPRD kota Makassar, membuat sejumlah anggota dewan membangun jaringan, hal ini dilakukan untuk tetap menjaga keabrapan di jajaran legislator.

Seperti yang diutarakan Wakil Ketua III, yang di pimpin Andi Nurhaldin NH, akan terus menjadi garda terdepan dalam melayani masyarakat.

“Kami sendiri di DPRD punya kolaborasi sendiri dengan meyebut Fraksi Muda, yang di dominasi kaum Milenial,” kata Nurhaldin saat di jumpai di ruang kerjanya, Rabu 30/10/19.

Baca Juga:  Dinner Malam Dengan Awak Media, Kajari Luwu Utara : Ajang Silaturahmi

Nurhaldin pun meyebut koalisi yang di bangun dari berbagai partai yang berbeda, bahkan dari Dapil yang berbeda pula.

“Yang tergabung dalam Fraksi Muda diantaranya, Andi Suharmika partai Golkar dari Dapil III, Ray Suryadi Arsyad partai Demokrat Dapil II, Imam Muzakkar Partai PKB Dapil IV, Al Hidayat Samsu dari PDIP Dapil III, dan saya sendiri dari dapil IV,” ucapnya.

Baca Juga:  Dandim Cup 2019 Volly Ball Se Kab Majene di Tutup

Kedepanya koalisi ini menjadi sebuah garda kedepan dikaum Milenial untuk terus berkarya untuk menampung aspirasi masyarakat.

Baca Juga:  Antisipasi ATGH Jelang Pilkada, Kesbangpol Rapat Koordinasi dengan Aparat TNI-Polri

“Kita disini ada 5 orang solid tetapi tidak dalam struktural. Biarkan kita bermusuhan dalam partai, tetapi jangan kita bermusuh di dalam DPRD,” saludnya.

Fraksi muda yang di bentuk Nurhaldin sendiri rata-rata di dominasi
umur 20-an, yang memang baru baru ini terpilih di priode 2019-2024.

Tinggalkan Balasan