Camat Ujung Tanah Gelar Silaturahmi, ini Tujuannya

oleh -
oleh
Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah menggelar Silaturahmi bersama seluruh Lurah staf dan beberapa tokoh Masyarakat yang ada di ujung kota Makassar.

Makassar, MitraSulawesi.id–Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah menggelar Silaturahmi bersama seluruh Lurah staf dan beberapa tokoh Masyarakat yang ada di ujung kota Makassar.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kebersamaan dan kedekatan kepada warga Ujung Tanah. Kegiatan ini digelar di Aula Kantor Kecamatan Ujung Tanah Jl. Sabutung Timur No.200, Pattingaloang Baru.

Dipimpin langsung Andi Unru sebagai Camat Ujung Tanah, yang mengapresiasi kehadiran para Lurah, Tokoh Masyarakat hingga masyarakat setempat.

Baca Juga:  Kunjungan Ke Mako Rindam, Pangdam XVIII/Kasuari : Ikuti Protokol Kesehatan

Andi Unru pun berpesan, kebersamaan dan silatuhrahmi ini sebagai bentuk kedakatan anatara pemerintah dan masyarakat.

” Kami sengaja membuat kegiatan ini sebagai bentuk jalinan silaturahmi, agar masyarakat dan pemerintah tidak ada sekat,” cetusnya.

Bukan hanya itu Camat yang dikenal murah senyum ini pun, mengajak masyarakat maupun staf yang hadir untuk membuka peluang agar bisa bergabung di keluarga besar Ujung Tanah.

Baca Juga:  Bawa Produk Lokal Sidrap, Kepala Deputi Kemenkop RI Dorong Ekspor

“Saat ini keadaan pemerintah kecamatan Ujung Tanah banyak yang kosong sehingga jika ada keluarga yang memiliki golongan III coba di bawa, sapatau rejeki bisa berganbung disini,” tuturnya di hadapan para peserta.

Kegiatan ini pun di sisipi dengan menyayi bersama, dan canda tawa. Keabrapan yang di bangun camat Ujung Tanah bersama warganya sangat terlihat sehingga, sistem pemerintahan sangat tertata dengan baik.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan