Sidrap Ditimpa Angin Puting Beliung, Begini Respon IPMI Sidrap

oleh -
oleh
Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia (IPMI) Kabupaten Sidrap melakukan aksi kemanusiaan terhadap korban bencana angin puting beliung yang terjadi di Kabupaten Sidrap beberapa hari yang lalu. Rabu 27/11/19.

Makassar, MitraSulawesi.id–Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia (IPMI) Kabupaten Sidrap melakukan aksi kemanusiaan terhadap korban bencana angin puting beliung yang terjadi di Kabupaten Sidrap beberapa hari yang lalu. Rabu 27/11/19.

Puluhan kader IPMI melakukan aksinya di lampu merah, Tello, Makassar. Ketua Umum IPMI Sidrap, Nofriwandi Anugrawan mengatakan bahwa aski kemanusiaan yang di lakukan sebagai wujud kepeduliannya terhadap beberapa korban angin puting beliung yang ada di Sidrap.

Baca Juga:  Kapendam XVIII/Kasuari Sebut Progres Pembangunan TMMD di Kabupaten Sorong Capai 47%

“Ini merupakan wujud kepedulian IPMI Sidrap terhadap masyarakat yang ada di Sidrap. Setelah kemarin kami mendengar kabar bencana angin puting beliung yang terjadi di, kami langsung agendakan untuk melakukan pengalangan dana bersama, karena ini adalah duka kita bersama. Sebagai mahasiswa yang berasal dari Sidrap kita punya wujud visi pengabdian sebagai dedikasi nyata untuk masyarakat Sidrap”, ujarnya. Nofriwandi Anugrawan.

Baca Juga:  Ketua Kwarcab Pramuka, Tunda Kemah Bakti Saka Kencana Sulsel

Tidak hanya itu, Novriwandi juga mengajak kepada segenap mahasiswa asal Kabupaten Sidrap untuk membantu dan mendo’akan korban bencana angin puting beliung.

“Mari bersama membantu saudara kita dan mendo’akan mereka yang tertimpa bencana, untuk diberikan kesabaran dan keikhlasan dalam menerima ujian yang menimpa mereka”, tambahnya.

Baca Juga:  Jelang Pelantikan BKPRMI Sidrap, Siswadi : Kami Harap Pengurus Untuk Senantiasa Berkolaborasi

IPMI Sidrap dalam aksi tersebut sangat responsif terhadap masyarakat dan selalu memberikan kontribusi yang nyata untuk Kabupaten Sidrap.(hk)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan