FoSSEI Regional Sulselbar dan Papua Gelar Rakereg ke X

oleh -
oleh
Forum Silaturrahim Studi Ekonomi Islam (FoSSEI) Regional Sulselbar & Papua telah melaksanakan Rapat Kerja Regional (Rakereg) yang ke-X dengan tema, "Membangun Militansi Generasi Rabbani Dalam Membumikan Ekonomi Islam Melalui Rancangan Kerja."

Makassar, MitraSulawesi.id-–Forum Silaturrahim Studi Ekonomi Islam (FoSSEI) Regional Sulselbar & Papua telah melaksanakan Rapat Kerja Regional (Rakereg) yang ke-X dengan tema, “Membangun Militansi Generasi Rabbani Dalam Membumikan Ekonomi Islam Melalui Rancangan Kerja.”

KSEI HIMES AL-Azhar turut terlibat dan berkontribusi menjadi tuan rumah dalam kegiatan ini. Rakereg ke X yang berlangsung mulai 30 November-1 Desember 2019 di Rumah Adat Ujung Pandang Benteng Somba Opu, Makassar. Dalam Rakereg 10 ini juga telah di hadiri MPP KA-FoSSEI & MPS KA-FoSSEI, Senin (2/12).

Baca Juga:  Pengukuran Tanah Didesa Lembangloe Diduga Fiktif

Rakereg merupakan agenda tahunan FoSSEI yg di ikuti oleh seluruh kelompok studi ekonomi islam (KSEI), dalam lingkup Sulselbar dan Papua, untuk menentukan rencana langkah program kerja dalam mendukung terlaksananya visi bersama dalam mendakwahkn ekonomi islam, pada mahasiswa, akademisi, praktisi terkhususnya kepada masyarakat. Dimana dalam kegiatan ini, dengan harapan kita dapat menghadirkan ide bersama yang konstruktif dan progresif untuk FoSSEI Sulselbar dan Papua yang lebih baik lagi.

“Dalam kegiatan ini, juga di hadiri 83 peserta dari 10 KSEI yang hadir untuk 13 KSEI yang tergabung di FoSSEI Sulselbar dan Papua. Antara lain KSEI hadir KSEI Himes Al-Azhar (Tuan Rumah), KSEI FoIES STIEM Bongaya, KSEI Forkeis UINAM, KSEI Fosei Unhas, KSEI FENS IAIN Pare-Pare, KSEI Rumah Ekis IAIN Bone, KSEI SEA IAIN Palopo, KSEI SIAMASEI IAI DII Polman, dan KSEI ISEC STAIN Majene, KSEI FRESH UM Pare-pare,” ujar Prabowo selaku perwakilan FoIES STIEM Bongaya.

Baca Juga:  Humas Polres Selayar Nobar Film Surga Kecil di Bondowoso

Rakereg ke-X juga di rangkaikan dengan beberapa materi, seperti materi pertama Enterpreneurship yang di bawakan oleh Ahmadi, SE, staf pengurus bidang pengembangan profesionalisme dan enterpreneurship MPP KA-FoSSEI, yang ke dua saresehan bersama Ranto Ari Pratama, SE selaku Ketua umum MPS KA-FoSSEI Sulsel, yang ke 3 materi Qur’ani oleh Abdul Salam, S.HI juga selaku pengurus MPS KA-FoSSEI Sulsel.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan