Berikut Aksi Kemanusiaan yang Dilakukan MADA dan LMPP Sulsel

oleh -
oleh
Pengurus organisasi masyarakat Markas Daerah (MADA) Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Sulawesi Selatan membantu masyarakat miskin di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan dengan mengadvokasi warga ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syekh Yusuf Kabupaten Gowa. Kamis 04/12/19

Makassar, MitraSulawesi.id–Pengurus organisasi masyarakat Markas Daerah (MADA) Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Sulawesi Selatan membantu masyarakat miskin di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan dengan mengadvokasi warga ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syekh Yusuf Kabupaten Gowa. Kamis 04/12/19.

Warga Desa Manjalling Kecamatan Bajeng Barat Kabupaten Gowa, Rabasia Dg Nganne ,umur 60 tahun yang tinggal dirumah kontrakan akhirnya di larikan ke RSUD Syekh Yusuf setelah mendapat perhatian dari Pengurus MADA LMPP Sulawesi Selatan.

Baca Juga:  Hadiri malam puncak HUT RI Lintas Kelurahan, Camat Biringkanaya serukan Program Lorong Wisata, Jagai Anakta', dan Kamtibmas

Kordinator Bidang Kesehatan dan Kesejahteraan Rakyat LMPP Sulsel,Abraham Taufik mengatakan Pasien Rabasia Dg Nganne mengalami cedera dan lumpuh dan mengalami sakit pada punggung belakang.

Baca Juga:  Madeceng, Kecamatan Biringkanaya Menuju Vaksinasi 100 Persen

menurut Abraham selama ini Pasien Rabasia Dg Nganne bertahan dirumah dan tidak berobat kerumah sakit karena keterbatasan biaya sehingga dengan alasan tersebut LMPP Sulawesi selatan terpanggil untuk membantu dengan kordinasi dengan Medis Pemda Gowa.

Baca Juga:  Pj Sekda Gowa Dorong Pelaku Usaha Kuliner Untuk Pengembangan Pariwisata

Abraham berharap Dermawan dapat membantu pasien Rabasia DG Nganne dengan menghubungi keluarga terdekatnya Rusdin Dg Siangka dengan nomor kontak atau seluler 0853 4257 2652 semoga bantuan para dermawan dapat membantu meringankan beban pasien.(*).

Tinggalkan Balasan