UI Makassar Wisuda 666 Mahasiswa di Hotel Dalton

oleh -
oleh
Universitas Islam (UI) Makassar mengadakan acara wisuda yang ke-15, di Hotel Dalton Makassar, Selasa, 10/11/19.

Makassar, MitraSulawesi.id–Universitas Islam (UI) Makassar mengadakan acara wisuda yang ke-15, di Hotel Dalton Makassar, Selasa, 10/11/19.

Sebanyak 666 Wisudawan UI Makassar memadati Hoyel Dalton Makassar. Tidak hanya Mahasiswa turut hadir orang tua Wisudawan/Wisudawati dari seluruh penjuru Daerah.

Acara wisuda yang di ikuti oleh ratusan mahasiswa yang berasal dari berbagai daerah dan provinsi yang tersebar di seluruh Indonesia dengan segenap perasaan senang dan gembira.

Baca Juga:  Temui Prajurit di Mako Yonif 761/KA, Pangdam XVIII/Kasuari Beri Arahan

Nampak rasa haru dan bahagia yang terlintas di wajah orang tua para wisudawan/wisudawati. Hal itu di ungkapkan salah satu keluarga wisudawan/wisudawti UI Makassar.

“Alhamdulillah, Rasa Syukur saya kepada Allah SWT atas segala karunia, kesehatan yang di berikan selama ini sehingga saya bisa menghadiri acara wisuda anak saya”, ungkap Hartina dengan tangisan Haru di wajahnya.

Baca Juga:  Cegah Penyebaran Covid-19 di Tomoni, Bentuk Relasi Program Mahasiswa Universitas Cokrominoto

Hartina juga menganggap kondisi ekonomi keluarga bukan alasan untuk menyekolahkan anak setinggi-tingginya.

“Keterbatasan ekonomi bukan menjadi penghambat buat kita masyarakat di kalangan bawah untuk menyekolahkan anak kita, buktinya kami hari ini mampu, dengan ke-mahakuasaan Allah SWT”, tutupnya.(hk)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan