Puluhan Masyarakat Menunggu Kantor BPN Kota Makassar Dibuka

oleh -
oleh
Puluhan masyarakat berada di depan pintu masuk kantor BPN Kota Makassar , Yang bertempat di Jl. A.P Pettarani no.9.

Makassar , MitraSulawesi.id–Puluhan masyarakat berada di depan pintu masuk kantor BPN Kota Makassar , Yang bertempat di Jl. A.P Pettarani no.9.

Setelah sholat Jum’at terlihat puluhan masyarakat datang ke kantor BPN untuk mengurus urusannya masing-masing , seperti sertifikat dan lain sebagainya namun Kantor BPN kota Makassar masih tertutup dan dibuka oleh security sekitar pukul 13:30 .

Baca Juga:  Tingkatkan Kualitas SDM Milenial, Kadispora Makassar Jadi Narasumber dalam Pembahasan Perda Kepemudaan

Masyarakat merasa resah akibat lambatnya kantor BPN ini dibuka , sementara waktu sholat Jum’at juga telah selesai . Alasannya kantor ditutup dulu hingga pukul 13:30 karena hari Jum’at .

“Inikan kantor pemerintah, kantor pelayanan masyarakat, sekalipun pelayanannya baru dimulai pukul 13:30 tapi kantor pemerintah ini harus dibuka dong biar kita bisa masuk duduk didalam dan gak menunggu di depan pintu macam gembel saja kita disini seharusnya kantor pemerintah yang terkait terhadap pelayanan seharusnya lebih terlihat ramah tidak menampakkan arogansi kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan pelayanan pengurusan sertifikat di kantor BPN kota makassar ” ujar masyarakat yang berada di lokasi tersebut.

Baca Juga:  Institut Medika Drg. Suherman Mengukuhkan Sarjana Baru

Masyarakat juga berharap agar kiranya kantor-kantor pemerintah tidak adalagi yang seperti BPN Kota Makassar.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan