Dialog HMI di Banjiri Kader, Narasumber Ingkar Janji

oleh -
Moderator (Rudini Yardin) bersama narasumber perwakilan PJ Wali Kota Makassar (Ridha Rasyid), saat menggelar kegiatan Di Makassar Golden Hotel, Kamis 12/12/2019.

Makassar, mitrasulawesi.id– Pengurus  Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar Bidang Sosial dan Politik menggelar Dialog Publik yang berlangsung di Makassar Golden Hotel (MGH), Kamis 12/12/2019.

Dalam kegiatan ini pun mendapat kekecewaan dari Pengurus HMI maupun Panitia Pelaksana, yang dimana beberapa narasumber diundang tidak menghadiri kegiatan.

” Pada saat kami konfirmasi kepada beberapa narasumber melalui telfon maupun WhatsApp menyatakan kesediaannya untuk mengikuti kegiatan ini, tetapi pada saat hari H mereka tidak datang,” keluh Mahmud Al-Katiri sebagai panitia pelaksana.

Baca Juga:  Dinilai Merugikan Masyarakat, Ksatria Bima Menuntut Pemkab Usir PT. JMK

Bukan hanya itu, kegiatan yang dihadiri beberapa peserta dari berbagai kampus, OKP, Ormas dan LSM, membuat kegiatan ini semakin dinanti.

Puluhan peserta dari berbagai kampus yang menghadiri kegiatan Dialog Publik.

“Hanya perwakilan PJ Wali kota(Ridha Rasyid) dan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang hadir, yang lain enggan mengangkat telfon maupun memberi konfirmasi,” kata Mahmud.

Baca Juga:  Semarak Hari Guru, Sidrap Terima Penghargaan Pendidikan

Sementara itu Rudini Yardin , sebagai ketua Bidang Sosial dan Politik menganggap bahwa ketidak hadiran para narasumber ini menjadi cambukan buat pengurus HMI.

” Kami sangat tersinggung atas kelakuan beberapa narasumber, dalam waktu dekat kami akan meyurat untuk melakukan audiensi kepada pihak terkait,” tutup Rudini.

Hal senada diutarakan Andre yang merasa kecewa atas ketidak hadiran para Narasumber kami sengaja jauh datang dari Gowa untuk mengikuti kegiatan ini.

Baca Juga:  Eks Kerajaan Gowa Tidak Terperhatikan, ini Harapan Komunitas Pemerhati Sejarah di Tahun 2021

“Sangat disayangkan beberapa narasumber tidak hadir, apalagi tema dan kegiatan ini snagat menarik,” tutur Andre yang anggota Laskas 98.(*/HMI)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan