Sport Center di Kulo Resmi, Ini Harapan Bupati Sidrap

oleh -
oleh
Bupati Sidrap H Dollah Mando meresmikan Sport Center Kecamatan Kulo, Senin (16/12/2019). Sport center menyediakan fasilitas futsal, basket dan sepak takraw terletak di Desa Kulo, tepat di belakang Rujab Camat Kulo.

Sidrap, MitraSulawesi.id–Bupati Sidrap H Dollah Mando meresmikan Sport Center Kecamatan Kulo, Senin (16/12/2019). Sport center menyediakan fasilitas futsal, basket dan sepak takraw terletak di Desa Kulo, tepat di belakang Rujab Camat Kulo.

Peresmian dihadiri Anggota DPRD Sidrap Ibrahim Daru dan Kadis Pemuda dan Olah Raga Andi Anis Dahlan. Turut hadir anggota Camat Kulo Mustari Kadir, Sekcam Kulo Andi serta Kapospol Kulo, Aiptu Syahruddin.

Baca Juga:  Hadir Diacara KPK RI, Bupati Sidrap Berharap Wajib Pungut Pajak Ikut Mensosialisasikan

Dalam sambutannya, Bupati Sidrap mengatakan, dengan adanya fasilitas olah raga itu, diharapkan prestasi olah raga semakin berkembang.

“Untuk itu, setiap cabang olah raga harus ada perlombaannya, minimal di tingkat kecamatan,” ucap Dollah.

Baca Juga:  ARB, Gagas Lantebung, Jadi Doktor Lingkungan

Dollah juga menambahkan, nantinya setiap sport center yang ada di Kabupaten Sidrap akan dipasangi lampu penerang.

“Jadi anak-anak kita bisa main kalau malam, ini juga akan mengundang warga untuk berjualan di sekitar area, jadi bisa menghidupkan ekonomi masyarakat,” tutup Dollah.

Baca Juga:  Pemkab Selayar Laksanakan Workshop Aplikasi Sistim Keuangan Desa

Usai peresmian, sport center langsung dimanfaatkan menggelar kompetisi Bola Basket Bupati Cup I tingkat SMA se-Sulawesi Selatan.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan