Wujudkan Kualitas Kader NasDem, Ini yang Dilakukan Syahar

oleh -
oleh
Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif

MAKASSAR, MitraSulawesi.id–Rapat Konsolidasi Struktural Partai NasDem se-Sulsel digelar di Hotel Empress Jl, Botolempangan Makassar, Selasa (17/12/2019).

Pada Rapat konsolidasi Struktural itu, ada beberapa Anggota Fraksi Nasdem DPRD di kabupaten Kota tak menghadiri. Pasalnya rapat ini sangat penting karena ini menyangkut kesejahteraan rakyat.

Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif merasa ada sebagian kader tak mau peduli kepentinga partai. Sebab, rapat ini tidak dihadiri juga beberapa Anggota Fraksi DPRD. Hal ini dikarenakan agenda lain lebih di dahulukan.

Baca Juga:  ADD Bantu Pengelolan Wisata Mangrove di Balang Baru

“Demi kepentingan partai NasDem. Saya pulang dari Jakarta jam 4.30 (subuh dini hari). Saya tidak ke rumah urus anak saya lebih mau nginap di Kantor demi acara NasDem. Saya tidur di Sofa saja, masa ada kader tak hadir di acara ini,” kesal Sahar.

“Saya lakukan ini, demi komitmen dan konsistensi demi menjaga harkat dan martabat partai,” sambungnya.

Baca Juga:  Kelurahan Tamangapa Gelar Silahturahmi, Ini Tujuannya

Oleh karena itu Syaharuddin Alrif di hadapan peserta rapat konsolidasi berjanji akan memberikan SP1 terhadap Anggota Fraksi yang malas mengikuti rapat – rapat ke Partaian.

“Kalian duduk diparlemen siapa lagi kalau bukan membawa Partai NasDem. Oleh sebab itu tidak ada alasan lagi bagi kader NasDem tidak mengikuti Rapat Konsolidasi ini dan kami akan SP1,” tegasnya.

Rapat Konsolidasi ini Penting kenapa? Kata Syaharuddin Alrif rapat ini salah satu lanjutan dari rapat kongres yang digelar DPP,  bagaimana kedepan kita menghidupkan mesin Partai karena ada bebrapa agenda politik yang akan kita hadapi seperti Pilkada di 12 Kabupaten Kota se Sulsel. (*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan