Anniversary The Car Auto Contest & SPL Battle di Hadiri Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel

oleh -
oleh
Salah satu event 1 St anniversary The Car Auto Contes & SPL BATTLE digelar di pelataran monumen Ganggawa Sidrap Kelurahan lakessi Kecematan Maritengngae Kabupaten Sidrap Sabtu malam 21/12/19.

Sidrap, MitraSulawesi.id– Salah satu event 1 St anniversary The Car Auto Contes & SPL BATTLE digelar di pelataran monumen Ganggawa Sidrap Kelurahan lakessi Kecematan Maritengngae Kabupaten Sidrap Sabtu malam 21/12/19.

Hadir Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H.Syaharuddin alrif S.IP MM, Wakil Bupati Sidrap, Ir H Mahmud Yusuf, dan ratusan peserta dari berbagai komunitas juga turut hadir memadati Pelataran Monumen Ganggawa.

Baca Juga:  Bapenda Makassar Konsisten Sosialisasi Kepatuhan Wajib Pajak Daerah, Kali Ini Sasar Pengusaha Restoran

Ajang ini menampilkan Contest Modification Car dimana beberapa mobil modifikasi yang tampil di pelataran monumen ganggawa Kabupaten Sidrap menarik perhatian para pengunjung.

Ketua Pelaksana, Andi Ansar mengatakan komunitas The Car pertama didirikan di Kabupaten Sidrap dan alhamdulillah tahun ini The Car mempersembahkan Contes Mobil sekaligus Anniversary yang pertama.

Selain itu, Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pembina kami Wakil Ketua DPRD Sulsel bapak H.Syaharuddin alrif S.IP MM.

Baca Juga:  Kadis Kesehatan Labuhanbatu Bantah 10 Orang Warganya Berstatus ODP

“Terima kasih kepada pembina kami yang selalu mensupport kegiatan kami dan semua pihak yang telah membantu dalam menyukseskan event tersebut. Semoga kegitan ini dapat mempererat persaudaraan sesama anggota The CAR”, ujarnya.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Prov Sulsel H.Syaharuddin Alrif S.IP MM menyampaikan ke kagumannya melihat event yang sangat luar biasa tersebut dikarenakan dikelola oleh panitia yang luar biasa pula.

Baca Juga:  Merasa Dirugikan Oleh Pihak Kampus, Mahasiswa Universitas Cokrominoto Palopo Gelar Aksi Demonstrasi

Lanjut Syahar mengungkapkan Semoga kegiatan tersebut bisa kembali dilaksankan pada event yang sama di tahun depan dan mudah-mudahan Event ini bisa menjalin silaturahmi antar Pecinta Modif Car serta menjalin komunikasi yang baik.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan