Guna Jalin Silaturahmi, Puluhan Polisi Rame-rame Gelar Safari Sholat Jum’at

oleh -
oleh
Polres Sidrap Gelar Safari Sholat Jum'at di Mesjid Nurul Amin Kelurahan Bilokka Kecamatan Panca Lautang Kabupaten Sidrap. Jumat, 27/12/19

Sidrap, MitraSulawesi.id–Kegiatan Safari Shalat Jum’at bersama di masjid-masjid di wilayah hukum Polres Sidrap dengan polisi dan masyarakat digalakkan untuk menjalin tali silahturahmi serta kebersamaan polisi dengan masyarakat, seperti salah satunya dapat diwujudkan melalui safari sholat Jumat di Masjid Nurul Amin Kelurahan Bilokka Kecamatan Panca Lautang Kabupaten Sidrap. Jumat, 27/12/19.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono,SH., S.I.K., MH., beserta pejabat utama Polres Sidrap serta Kapolsek Panca Lautang IPTU Syaripuddin HMT beserta anggota.

Baca Juga:  Terus Bergerak, Dirut dan Dirops PD Parkir Kembali Sidak

Pada kesempatan tersebut mewakili Kapolres Sidrap Kabag Ops Polres Sidrap Kompol Soma Miharja, S.Sos., MM., menyempatkan diri untuk naik ke mimbar untuk menyampaikan pesan kamtibmas terkait menyambut malam pergantian tahun.

“Mari kita sambut tahun baru 2020 dengan meramaikan tempat ibadah dengan berdoa bersama agar di tahun 2020 nantinya Allah SWT menunrunkan berkahnya kepada seluruh masyarakat Sidrap khususnya di Kecamatan Panca Lautang ini.” ujar Kabag Ops

Baca Juga:  LK 2 Tingkat Nasional Korkom UMI Resmi Dibuka

Di akhir kegiatan safari shalat jumat tak lupa Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., juga memberikan sedikit sumbangan untuk pembangunan Masjid Nurul Amin dan Mushaf Al Qur’an yang diterima langsung oleh pengurus Masjid Nurul Amin Bilokka.

Tujuan Safari Sholat Jum’at berjamaah adalah bersilaturahmi serta bertujuan mempererat hubungan anggota Polres Sidrap dengan masyarakat, selain itu juga bisa di jadikan wadah untuk bertukar informasi baik dari Kepolisian maupun terkait situasi Kamtibmas di wilayah Polres Sidrap khususnya Polsek Panca Lautang, terang AKBP Budi Wahyono setelah melaksanakan Ibadah Shalat Jumat.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan