Wow ! Kantor Bupati Lama Ramai Pengunjung,Ini Penyebabnya

oleh -
oleh
1600 Lilin Botol di Pekerangan Umiversitas Ichsan Sidrap

Sidrap, MitraSulawesi.id–Puluhan masyarakat Kabupaten Sidenreng Rappang memadati kantor Bupati Lama di jalan Jendral Sudirman pada Selasa, 31/12/19 malam.

Masyarakat berbondong-bondong memadati kantor Bupati lama hanya untuk mengunjungi ribuan lilin botol yang terpasang di pekerangan kantor Bupati Lama.

Dalam waktu sekejap kantor Bupati lama ramai dikunjungi oleh masyarakat Kabupaten Sidrap khususnya generasi milenial.

Baca Juga:  Hanya 9 Orang Tumbangkan  Kedah Darul Aman, PSM Melaju ke Final AFC Cup

Sekedar informasi, hadirnya ratusan lilin di pekerangan kantor Bupati lama yang sekarang berubah menjadi Universitas Ichsan Kabupaten Sidrap berawal munculnya ide dari Rektor Universitas Ichsan Sidrap, Gaffar.

Menurut masyarakat setempat, mereka hadir karena melihat postingan teman-temannya di medsos yang membuat mereka penasaran dan berkunjung.

Salah satu pengunjung sangat menikmati malam tahun baru dengan nuangsa 1600 lilin botol yang tersebar di pekerangan Universiatas Ichsan Sidrap. Menurutnya, hal tersebut sesuatu yang baru di Kabupaten Sidrap.

Baca Juga:  Anggota DPR RI, Apresiasi Aktivis Terjun Didunia Usaha

“Ini sesuatu yang baru di Kabupaten Sidrap dan suasananya sangat nyaman apalagi untuk melakukan hunting (foto-foto)”, ungkap Lia.

Lia juga menganggap hal seperti ini bisa di adakan di Kabupaten Sidrap, terbukti malam ini ramai dikunjungi.

Baca Juga:  Pangdam XVIII/Kasuari Membuka Mobile Training Team Penataran Hukum

“Sebenarnya hal yang seperti ini bisa banget di adakan di Kabupaten Sidrap, misalnya taman-taman di berikan lilin boto seperti ini”, harapnya.(hk)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan