Malam Tahun Baru Telkom dan NU Kota Makassar, Gelar Dzikir dan Dialog Keagamaan

oleh -
oleh
Kegiatan Dzikir dan Dialog keagamaan yang dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Telkom Selasa 31/12/19 kemarin.

Makassar, MitraSulawesi.id–Kegiatan Dzikir dan Dialog keagamaan yang dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Telkom Selasa 31/12/19 kemarin.

Panitia pelaksana menghadirkan Dr.H. Kamaluddin Abunawas, MA sebagai narasumber dalam dialog dengan bertemakan bermuhasabah untuk hidup lebih bermakna.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Executive Vice President Telkom Makassar Aris Dwi Tjahyanto, Ketua Majelis Taklim Telkom Group H. Hamka Karim, Ketua MUI Kota Makassar sekaligus Rais Syuriyah Ketua PCNU kota Makassar KH. Baharuddin HS, Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Makassar KH. Kaswad Sartono beserta jajaran Pengurus Cabang NU kota Makassar, Pengurus Badan Otonom NU, Pengurus Lembaga dan Lajnah NU kota Makassar dan Jamaah Masjid Nurul Iman Telkom Makassar.

Baca Juga:  Pasien Corona di Gowa 504 Positif, Ketua IDI Angkat Bicara

Dalam sambutan Ir. H. Hamka Karim, Msc salah satu Pengurus Takmir masjid Nurul Iman Telkom sekaligus ketua MTTG, mengapresiasi kegiatan positif dengan bekerjasama NU Kota Makassar.

Baca Juga:  Ketupat Membantah Kongres IMPPAK Dilakukan Secara Tertutup

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena hadirnya kegitan ini bisa menambah wwasan kita dalam mengarungi kehidupan ini”, ungkapnya.

Baca Juga:  Bolehkah Membayar Zakat Fitrah dengan Uang, bukan beras?

Sekedar informasi kegiatan ini banyak dihadiri dari kalangan millenial.(hk)

Tinggalkan Balasan