Pasca Kasus OTT Kantor Dinas Pendidikan Kosong

oleh -
oleh
Ruangan Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kabupaten Sidrap

SIDRAP, MitraSulawesi.id– Dua hari pasca Operasi Tangkap Tangan (OTT) Honorer Dinas Pendidikan Sidrap, suasana di ruangan Pendidikan Dasar, sepi dan lengang.

Pantauan media, Kamis 2/1/20 hingga pukul 10.00 wita, beberapa kursi dan meja di ruangan ini terlihat kosong. Tidak ada staf seorang pun yang terlihat beraktifitas.

Baca Juga:  Dikeluhkan Pekerjaan SPAL-T Berbau, Kabid Cipta Karya PUPR Tindak Lanjuti

Sementara, informasi yang diperoleha, Kepala Bidang Pendidikan Dasar, Alihu, Sekretaris Dinas Pendidikan, Syahrul Syam, dan plt Kadis, Hj Nurkanaah kabarnya melakukan rapat internal membahas persoalan ini.

Sekadar diketahui, NK adalah seorang staf honorer Diknas yang selama ini mengerjakan administrasi proyes DAK. NK bekerja bersama Ahmad, yang juga sebagai PPK DAK dan tentu saja Syahrul Syam sebagai penanggung jawab.

Baca Juga:  Pemerintah Siap Bersinergi Bersama PPM Gowa

NK kabarnya tertangkap tangan oleh penyidik Polres Sidrap dengan barang bukti ratusan juga uang yang diduga hasil setoran sekolah penerima DAK di Sidrap.

Sayangnya, hingga saat ini penyidik Polres Sidrap masih terkesan tertutup, dan belum mau bicara alias bungkam atas pengungkapan kasus tersebut. (*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan