Wujudkan Kemajuan Daerah, Bawsalu dan UMS Sidrap Jalin MOU

oleh -
oleh
Bawaslu Kabupaten Sidenreng Rappang menerima kedatangan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Muhammadiyah Sidrap, Herman Dema.

Sidrap, MitraSulawesi.id–Bawaslu Kabupaten Sidenreng Rappang menerima kedatangan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Muhammadiyah Sidrap, Herman Dema.

Dalam pertemuan tersebut Bawaslu Kabupaten Sidrap yg diwakili oleh Asmawati Salam selaku ketua dan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik yg diwakili oleh Herman Dema selaku Dekan secara bersama menandatangani Nota Kesepakatan Bersama.

Baca Juga:  Sasar Wilayah Kota, Prajurit Kodam XVIII/Kasuari Gelar Karya Bakti

Tujuan Nota Kesepakatan ini adalah agar kedua lembaga mampu membangun kerja sama di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dengan memanfaatkan sumber daya bersama demi kemajuan bersama.

Baca Juga:  Sehari ada Empat Menjabat Menteri LHK Indonesia

Kesepakatan ini merupakan tindaklanjut dari kesepakatan bersama Bawaslu RI dan Forum Dekan Fisip Perguruan Tinggi Muhammadiyah yg telah dilaksanakan sebelumnya.

Semoga kedepannya Bawaslu Sidrap dan UMS bisa mendorong hadirnya ruang publik yg mampu mengedukasi masyarakat demi penguatan nilai demokrasi di Kabupaten Sidenreng Rappang, tutup Ibu Asmawati Salam diruang kerjanya.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan