Guna Ringankan Beban Masyarakat, Pathuddin Gelar Aksi Sosial

oleh -
oleh
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Fraksi PPP Sidrap Pathuddin ST memberikan bantuan kepada korban angin puting dan angin kencang di 2 Kelurahan yakni, Kelurahan Manisa dan Baranti Kecamatan Pancarijang, Kabupaten Sidrap, Selasa 07/01/20.

Sidrap, MitraSulawesi.id–Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Fraksi PPP Sidrap Pathuddin ST memberikan bantuan kepada korban angin puting dan angin kencang di 2 Kelurahan yakni, Kelurahan Manisa dan Baranti Kecamatan Pancarijang, Kabupaten Sidrap, Selasa 07/01/20.

Pathuddin ST melanjutkan aksi sosialnya sejak Senin 6 Januari kemarin. Di hari ke 2 pasca musibah angin kencang dan angin puting beliung, Kelurahan Manisa Kecematan Panca Rijang tempat kunjungan kader PPP tersebut.

Baca Juga:  Wartawan Ini Bantah Tidak Minta Izin Saat Pengambilan Gambar Surat Suara Pilkades

“Insya Allah kami akan tetap melakukan kunjungan kepada masyarakat, minimal silahturahim kami bisa mengembalikan senyumannya kembali”, ucapnya.

Baca Juga:  Supir Pete - Pete Merana Karna Kurang Pendapatan

Selain memberikan semangat dan motivasi ternyata kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sidrap mendistribusikan bantuan kepada korban di Kecematan Pancarijang.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat Kelurahan Manisa”, ungkapnya.

Baca Juga:  Kunjungan Ke Kodim 1806, Pangdam : Jangan Jadikan Perbedaan Adalah Konflik

Sekedar informasi, kunjungan Anggota DPRD Sidrap, Pathuddin ST didampingi Kepala Kelurahan Manisa, (hk)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan