Guna Ringankan Beban Korban Polsek Maritengngae Salurkan Bantuan

oleh -
oleh
Salah Seorang Bhabinkamtibmas Polsek Maritengngae mengunjungi korban dengan memberikan bantuan biaya guna perbaikan rumah warga yang rusak.

Sidrap, MitraSulwesi.id–Musibah angin kencang yang melanda sebagian besar wilayah Kabupaten Sidrap beberapa hari yang lalu menimbulkan kesedihan pada diri korban.

Guna mengurangi rasa sedih warga, Kapolsek Maritengngae Polres Sidrap, IPTU Abdul Samad menginstruksikan anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk memberikan bantuan tenaga ataupun materi kepada masyarakat yang menjadi korban.

“Kita sudah mendata identitas korban berikut kerugian yang mereka alami, dari kami juga telah memberikan bantuan baik tenaga maupun materi” ucap Samad, Rabu 08/01/20.

Baca Juga:  Polisi Teladan Masyarakat, Kapolsek Maritengngae Bagikan Handsanitizer

Nampak beberapa Bhabinkamtibmas Polsek Maritengngae mengunjungi korban dengan memberikan bantuan biaya guna perbaikan rumah warga yang rusak.

“Kami menyisihkan sedikit penghasilan kami guna membantu warga binaan, semoga bisa berguna untuk menambah biaya perbaikan rumah mereka” ujar Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkajene BRIGPOL  Akbar.

Baca Juga:  Bupati Bersama Wabup Kepulauan Selayar Hadiri Monev KPK di Bantaeng

Hal yang sama juga dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Majjelling BRIPKA Apyadi yang menyalurkan bantuan materi kepada warga binaannya yang menjadi korban musibah angin kencang ini.

“Kami sebagai Bhabinkamtibmas yang selama ini dekat dengan warga, turut merasakan apa yang mereka alami sekarang, walau tidak seberapa namun kami berharap bantuan kami ini berguna untuk meringankan beban mereka” tuturnya.

Baca Juga:  Pappulung Aroppoe Layanan Sampah Berbasis Digital, Anggie : Layanannya Sangat Maksimal

Di wilayah hukum Polsek Maritengngae yang terdiri dari dua kecamatan terdata ada ratusan rumah warga yang rusak ringan maupun berat akibat terjangan angin kencang.(*)

Tinggalkan Balasan