Wagub Sulsel Kunjungi Korban Angin Puting Beliung di Sidrap

oleh -
oleh
Aktivis Luwu Utara (Hasbudi)

Sidrap, MitraSulawesi.id–Hari kedua kunjungannya di Sidrap, Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman kembali melakukan pemantauan korban bencana angin kencang, Rabu 08/01/20. Warga yang dikunjungi berada di wilayah Kecamatan Watang Sidenreng.

Sudirman didampingi Bupati Sidrap, H Dollah Mando menyerahkan bantuan logistik dari BPBD Provinsi Sulsel kepada perwakilan korban bencana yang terjadi Ahad (5/1/2020) lalu.

Baca Juga:  Secara Musyawarah PPP Makassar Akan Rampungkan AKD

Turut mendampingi, Camat Watang Sidenreng, Hidayatullah Abbas, Kapolsek Maritengngae, Iptu Abdul Samad dan Danposramil Watang Sidenreng, Pelda Sahabuddin.

“Kita melihat korban, menyalurkan bantuan dan melihat penanganan dari pemda, dan menunggu penanganan yang lebih sistematis terstruktur untuk pemulihan rekonstruksi rumah yang terdampak,” ujar Sudirman di sela peninjauannya.

Baca Juga:  Camat Biringkanaya Hadiri Dua Acara Jalan Santai dan Senam Sehat

Seperti diberitakan sebelumnya, Sudirman berada di Sidrap sejak Selasa malam (7/1/2020). Ia dan rombongan langsung meninjau Posko Terpadu Siaga Bencana Sidrap di Makodim 1420 Sidrap.

Baca Juga:  Kunker Kepala BPOM Sulsel, MBA Harap Selayar Bebas Obat dan Makanan Kadaluarsa

Malam itu Sudirman langsung memantau korban bencana di Kelurahan Batu Lappa Kecamatan Watangpulu sekaligus menyerahkan bantuan.

Sementara itu, usai di Kabupaten Sidrap, Sudirman Sulaiman melanjutkan kunjungannya ke Kabupaten Wajo.(*)

Tinggalkan Balasan