Kabar Baik, RTLH di Sidrap Bakal di Data

oleh -
oleh
Kunjungan Wakil Bupati Sidrap, Ir H Mahmud Yusuf, M, Si di Rumah Tidak Layak Huni Milik Bapak Lamawi

Sidrap, MitraSulawesi.id–Tidak akan elok seorang pemimpin yang hanya duduk di singgasananya, karena pemimpin hakikatnya pelayan masyarakat sudah seyoganya pemimpin jalan-jalan meninjau kondisi warganya.

Seperti yang dilakukan Wakil Bupati Kabupaten Sidrap, Ir H Mahmud Yusuf M, Si, selayaknya pemimpin menyambangi salah seorang warga, Lamawi namanya dan meninjau langsung kondisinya.

Baca Juga:  Selamatkan Ekosistem Laut, Kodam XVIII/Kasuari Lakukan Karya Bakti Di Hari Kemerdekaan

“Saya secara pribadi sangat prihatin melihat kondisi rumah Bapak Lamawi, yang sudah rapuh dan tidak layak huni”, ungkapnya.

Dengan rasa ibah Wakil Bupati Kabupaten Sidrap, Mahmud Yusuf bakal membedah rumsh bapak lamawi. Tidak hanya sampai disitu Mahmud Yusuf juga memerintahkan pihak kecematan untuk mendata warganya yang memiliki rumah tidak layak huni.

Baca Juga:  Cegah Wabah Covid-19, TNI-Polri dan Pemerintah Door To Door Kerumah Warga

“Rumah bapak Lamawi ini hanyalah salah satu kasus, bisa jadi masih banyak lagi warga yang mengalami nasib seperti ini, makanya kami memerintahkan pihak Kecematan Panca Rijang untuk mendata warganya yang senasib pak Lamawi”, ungkapnya dengan penuh rasa prihatin.

Baca Juga:  Gowa Kaya Akan Air, PDAM Jeneberang Tidak Kehabisan Stok

Kebijakan yang dilakukan oleh Wakil Bupati Kabupaten Sidrap layak di apresiasi berharap di Kabupaten Sidrap masih banyak pemangku kebijakan yang seperti beliau.(hk)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan