Hadir di Acara Wisuda STAI DDI Sidrap, Dandim 1420 Sidrap Ucap Selamat

oleh -
oleh
Komandan Komando Distrik (Kodim)1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos menghadiri acara wisuda Starata Satu (S1) Angkatan XXI STAI DDI Pangkajene di Kelurahan Majjelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Rabu (15/01/2020) Pagi.

Sidrap, MitraSulawesi.id–Komandan Komando Distrik (Kodim)1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos menghadiri acara wisuda Starata Satu (S1) Angkatan XXI STAI DDI Pangkajene di Kelurahan Majjelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Rabu (15/01/2020) Pagi.

Acara tersebut juga dihadiri Ketua Kopertais Wilayah VIII, Prof.Dr.Hamdan Juhanis,P.Hd, Bupati Sidrap diwakili Andi Patahangi.M.Si, Ketua STAI DDI, Dr.Mansur,M.Ag, Kasat Binmas Polres Sidrap, Kapolsek Maritengngae, Tokoh Agama dan para orang tua Wisudawan.

Baca Juga:  Kodim 1420 Sidrap Bergotong Royong Bersama Masyarakat

Dalam sambutannya, Ketua Kopertais VIII mengatakan tujuan kita dengan menghadirkan institusi ini adalah menghasilkan output yang berkaliber.

“Dengan artian memproduksi Wisudawan yang memiliki daya jangkau yang lebih dibandingkan yang lainnya” Ujarnya

Dalam kesempatan tersebut, Prof.Dr.Hamdan Juhanis,P.hd menyampaikan agar kita bisa berkaliber yaitu kita harus memiliki nilai pedoman dalam berprilaku, memiliki penguasaan ilmu dan harus mengembangkan Soft Skill serta memiliki kemampuan inovatif.

Baca Juga:  Patiware dan Roem Wakili Wali Kota Makssar Lepas Gowes di Claro Fun Bike 2022

“Selamat kepada Wisudawan, semoga wisuda ini menjadi berkah terbaik untuk nantinya diterima ditengah masyarakat,”Tutupnya.

Secara terpisah, Dandim 1420 Sidrap menyampaikan ucapan selamat kepada para Wisudawan atas keberhasilan menyelesaikan Studinya di Kampus STAI DDI Pangkajene ini.

Baca Juga:  Dapatkan Layanan Prima dan Humanis, Warga Aprsiasi Kinerja Sat Lantas Polres Sidrap

“Wisuda ini bukanlah akhir dari sebuah study, melainkan ini awal dalam menuju kesuksesan adik-adik sekalian, sekali selamat dan semoga adik-adik sekalian sukses dalam menggapai cita-cita,”Pungkasnya.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan