Tingkatkan Iman dan Taqwa Personil, Polres Bantaeng Gelar Bintohtal

oleh -
oleh
Polres Bantaeng melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Tauziyah, Yasinan, Dzikir dan Do’a) Personil Jajaran Polres Bantaeng, bertempat di Masjid Kurnia Ilahi Mapolres Bantaeng, Jalan Sungai Bialo, Kecamatan Bantaeng, Kamis, 16/01/20.

Bantaeng, MitraSulawesi.id–Polres Bantaeng melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Tauziyah, Yasinan, Dzikir dan Do’a) Personil Jajaran Polres Bantaeng, bertempat di Masjid Kurnia Ilahi Mapolres Bantaeng, Jalan Sungai Bialo, Kecamatan Bantaeng, Kamis, 16/01/20.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH.,Wakapolres, Para Kabag, para Kasat, Pengurus Bhayangkari, dan personil Polres Bantaeng.

Baca Juga:  Fossei Kuatkan Gerakan Nasional Wakaf Data Masjid dengan Menggandeng Dewan Masjid Indonesia (DMI)

“Binrohtal ini merupakan kegiatan rutin Polres Bantaeng guna mendekatkan diri kepada Allah SWT”, ungkap Wawan Sumantri dalam sambutannya.

Kegiatan dilajutkan dengan pembacaan surat yasin, doa, dan diisi dengan ceramah agama / tauziah.

Baca Juga:  Sebanyak 13 Santri Klaster Temboro Asal Luwu Utara Dinyatakan Sembuh

Tauziah di bawakan Ketua Majelis Taklim Kabupaten Bantaeng, Ustadzah Harmiah dengan judul Kewajiban dan Hak Suami Terhadap Istri.

Kegiatan Binrohtal personil Polres Bantaeng dirangkaikan dengan pemberian bingkisan kepada para Warakawuri oleh Bapak Kapolres Bantaeng dan Ibu ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng Ny. Nina Wawan.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan