Walau Musim Hujan , Tak Halangi Aliansi Bangkala Nikmati Sunset

oleh -
oleh
Gunung Karaeng Tombang.

Jeneponto, MitraSulawesi.id– Bagi para pemburu keindahan matahari terbenam, musim Hujan bukan alasan untuk tidak mendapatkan moment tersebut karena itu merupakan saat yang tepat.

Ada banyak sekali tempat untuk menyaksikan momen pergantian siang menuju malam itu. Biasanya, sunset bisa disaksikan dari tempat-tempat yang tinggi, sehingga tidak ada penghalang pandangan menuju cakrawala barat.

Baca Juga:  Jadikan Prajurit Profesional dan Dicintai Rakyat, Salah Satu Misi Pangdam XVIII/Kasuari

Bagi para pemburu sunset yang berdomisili di Kabupaten Jeneponto mengatakan, mereka tidak perlu pergi ke luar daerah untuk menyaksikan keindahan matahari terbenam. Salah satu tempat di mana sunset tersaji dengan indahnya adalah Gunung Karaeng Tombang.

Baca Juga:  Kadiv Humas Terima Kunjungan Kapuspen TNI, Sinergitas Kunci Lewati Tantangan

Wisata Gunung ini terletak di Desa Gunung Silanu, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulsel. Jarak tempuh dari Kota Jeneponto adalah sekitar 20 kilometer dengan waktu tempuh kurang-lebih satu jam.

“Bahwa keindahan suset dipuncak gunung karaeng tombang sangat menakjubkan, yang tentunya tidak kalah dengan puncak-puncak gunung lainnya,” ungkap Novriade salah satu peserta aksi tanam pohon yang dilaksanakan oleh HMI Cabang Jeneponto dan Aliansi Pemuda Bangkala (AMUBA) bersama TRIPIKA Bangkala.(*)

Tinggalkan Balasan