Sat Binmas Polres Sidrap Giat Quick Wins, Jayadi : Peredaran Narkotika Sudah Masuk Dilingkup Pelajar

oleh -
oleh
KBO Sat Binmas, Iptu Jayadi Jaya S, Sos berserta timnya melaksanakan giat quick wins program 6 polisi di SMAN 2 Sidrap, Rabu, 22/01/20.

Sidrap, MitraSulawesi.id–Generasi muda adalah generasi penerus pembangunan bangsa, itulah yang menyebabkan personil Polres Sidrap melaksanakan giat di sekolah

KBO Sat Binmas, Iptu Jayadi Jaya S, Sos berserta timnya melaksanakan giat quick wins program 6 polisi di SMAN 2 Sidrap, Rabu, 22/01/20.

Mewujudkan generasi berprestasi dengan aktifitas positif dan bebas dari penyalahgunaan narkoba serta kenakalan remaja sebuah tema yang di angkat Sat Binmas Polres Sidrap dalam giat tersebut.

Baca Juga:  Hadir di Acara Peresmian STIE Ichsan Sidrap, HMI Sidrap Apresiasi

Dalam giat tersebut, Sat Binmas Polres Sidral memberikan arahan kepada para siswa SMAN 2 Sidrap, di antaranya, menjelaskan jenis-jenos narkotika yang terbaru, waspada terhadap peredaran narkotika, segera melaporkan ke pihak kepolisian ketika menemukan hal yang mampu menganggu keamanan dan kenyamanan.

Baca Juga:  Hendak Edarkan Sabu-sabu, 2 Warga Pinrang di Amankan Polres Sidrap

Selain itu, Jayadi Jaya berharap giat ini pemuda bisa menjadi penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik.

“Tentunya kami berharap hadirnya kegiatan ini bisa menjadi bekal bagi para siswa untuk melindungi dirinya dari kriminal-kriminal sosial yang terjadi, mengingat peredaran narkotika juga sudah masuk di lingkup pelajar”, ungkapnya.(hk)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan