Polres Gowa Bakal Gelar Ops Lilin, Ini Tujuannya

oleh -
oleh
Polres Gowa menggelar Rapat Koordinasi bertempat di Aula Endra Dharmalaksana. Rabu, 18/12/19 siang

Gowa, MitraSulawesi.id–Dalam rangka kesiapan Ops lilin tahun 2019 pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Polres Gowa menggelar Rapat Koordinasi bertempat di Aula Endra Dharmalaksana. Rabu, 18/12/19 siang.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto didampingi pejabat utama Polres Gowa, dan turut dihadiri oleh Kodim 1409, Pihak Dinas Kesehatan, Dishub, dan sejumlah instansi terkait lainnya.

Baca Juga:  Opini : Titik Garis Perjuangan

Kabag Ops dalam arahannya menuturkan bahwa rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka koordinasi terkait kesiapan pengamanan jelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di wilayah Kabupaten Gowa agar dapat berlangsung aman dan kondusif.

“Dengan adanya operasi ini, terjaminnya rasa aman warga masyarakat dalam merayakan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan tertib serta terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Sudaryanto.

Baca Juga:  Pemkab bersama Muhammadiyah Selayar Gelar Sunatan Massal, Ini Arahan Bupati

Dalam rakor tersebut juga membahas terkait rencana pelaksanaan pengamanan dalam Operasi Lilin 2019, sekaligus titik-titik lokasi yang menjadi fokus kegiatan masyarakat.

Tak hanya itu, dalam rapat tersebut juga membahas terkait target operasi sejumlah jalur, tempat, orang, kegiatan serta barang yang akan menjadi fokus pengamanan dalam pelaksanaan Operasi Lilin 2019.

“Melalui rapat koordinasi ini diharapkan dapat mempererat hubungan sinergitas antar instansi terkait, sehingga penyelenggaraan kegiatan akhir tahun masyarakat, yakni perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 dapat berjalan aman dan lancar,” terang Sudaryanto.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan