Meski Sederhana, Kader Partai Peringati HUT Gerindra ke-12 di Selayar

oleh -
Kader Partai Peringati HUT Gerindra ke-12 di Selayar di Sekretariat Partai Gerindra Kepulauan Selayar, Jumat (07/02/20).

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Partai Gerindra di Kabupaten Kepulauan Selayar dilaksanakan secara sederhana di Sekretariat Partai Gerindra Kepulauan Selayar, Jumat (07/02/20).

HUT ke-12 ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Partai Gerindra, Aris Ridwan SE, yang saat ini aktif sebagai Wakil Ketua DPRD Selayar.

Peringatan HUT Gerindra ke 12 di Selayar ini dihadiri oleh Pengurus Partai Gerindra, Anggota DPRD Kepulauan Selayar dari Partai Gerindra serta kader dan simpatisan partai hadir dalam kegiatan ini.

Baca Juga:  Eks Ketua IPMIL Minta, Inspektorat Independen Melakukan Audit

Ketua Partai Gerindra, Aris Ridwan SE sebelum pemotongan tumpeng HUT Gerindra ke 12 sempat berorasi politik dengan menguatkan kader maupun pengurus untuk terus membesarkan Gerindra di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Baca Juga:  Siapkan Posko Karantina, Pemdes dan Babinsa Petronayan Antisipasi Covid-19

Partai Gerindra Selayar saat ini dinilai mampu mewarnai pentas perpolitikan dan memperjuangkan aspirasi rakyat Indonesia khususnya di daerah Kabupaten kepulauan Selayar ini.

Sementara itu, Sekretaris Partai Gerindra Selayar, Zubair Nasir menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Selayar, yang telah memberi kepercayaan besar kepada Partai Gerindra. Sehingga pada pemilu 2019 lalu, Partai ini berhasil mendapat 3 kursi di DPRD Selayar.

Baca Juga:  PLN Siap Listriki 6 Smelter di Sulawesi Sebesar 3.168 MVA

Seluruh pengurus dan kader harus siap menerima perubahan. Sebab, perubahan dilakukan bukan untuk kepentingan pribadi, melainkan kepentingan membesarkan partai Gerindra, pungkas Zubair. (Lo2)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan