Antisipasi Siswa Jadi Korban Lakalantas, Kasat AKP A. Tanri Abeng Berkunjung ke SMK I

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Antisipasi Siswa menjadi korban kecelakaan lalu lintas, Kasat Lantas Polres Kepulauan Selayar AKP A. Tanri Abeng berkunjung ke SMK Negeri I Kepulauan Selayar sekaligus jadi Pembina Upacara bendera merah putih, Senin (10/02/20).

Dalam amanatnya, AKP A. Tanri Abeng menyampaikn tentang pentingnya tertib berlalu lintas dijalan raya, pentingnya penggunaan helm untuk menjaga keselamatan diri pada saat terjadinya kecelakaan.

Baca Juga:  Gunakan Ojek, Anggota Dewan Dapil 1 Reses di Pegunungan

Lanjut Kasat Kantas menyampaikan bahwa syarat pengendara sepeda motor harus memiliki SIM dan berumur 17 Tahun atau sudah memiliki KTP, kemudian di ingatkan bahwa kecelakaan itu terjadi berawal dari sebuah pelanggaran,” tutup Tanri Abeng.

Baca Juga:  HMI Korkom Perintis Akan Mengundang Kapolrestabes Makassar Berdialog Interaktif

Kepala sekolah SMK Negeri 1 Benteng, Makkasollah, kepada Wartawan mengatakan sangat senang dan berterima kasih Kepada Kapolres Kepelauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud,. S.I.K,. M.H.

“karena selama beliau menjadi Kapolres Kepulauan Selayar setiap bulan ada dari kepolisian yang menjadi Pembina Upacara di sekolah kami dan ini sangat baik karena mensosialisasikan masalah peraturan serta memotivasi Anak didik kami,” kata Makkasollah. (HS)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.