Hadiri Pertemuan BNPB, Muh Thahar: Pertemuan ini Sangat Bermanfaat

oleh -
oleh
Gunakan Pakain Kemeja Putih (Wakil Bupati Lutra) Nampak Semangat menghadi Kegiatan BNPB) di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan.

LUTRA, mitrasulawesi. Id – Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum, menghadiri Penataran Manajemen Penanggulangan Bencana yang dilaksanakan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Pertemuan berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, jalan Urip Sumoharjo Nomor 269, Makassar. Senin (10/2/2020),

Wakil Bupati Luwu Utara (Muh. Tahahr Rum) saat menghadiri Penataran Manajemen Penanggulangan Bencana yang dilaksanakan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Senin (10/2/20)

Kegiatan yang mengambil tema “Penanggulangan Bencana Urusan Bersama” ini dipimpin Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo, dan dihadiri Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, para Pimpinan Daerah se-Sulawesi Selatan, serta para Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) se-Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga:  DPRD Prov Sulbar Terima Aksi Demo Mahasiswa

Ditemui usai acara, Wabup Thahar Rum, memberikan apresiasi yang begitu besar kepada BNPB dan Pemprov Sulsel, karena menurut dia, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi Pemerintah Daerah dalam rangka mengeluarkan berbagai kebijakan dalam menanggulangi masalah kebencanaan di daerah, khususnya di Luwu Utara.

Baca Juga:  Lebarkan Sayap, GANN Sulsel Beri Mandat Pembentukan Gowa

“Pertemuan ini sangat bermanfaat bagi pemerintah daerah Luwu Utara untuk lebih menguatkan koordinasi antarsektor, terutama dalam mengeluarkan kebijakan-kebijakan penanggulangan bencana di Luwu Utara,” ungkap Muh. Thahar.

Baca Juga:  Ketua TP PKK Jelajahi Setapak Bonto Makkio

Ia pun tak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada BNPB dan Pemprov Sulsel atas kegiatan ini. (hms -bg)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan