Guna Mengurangi Tingkat Kriminal, Kapolsek Pajukukan Sambangi Komunitas Penjual Ayam Bangkok

oleh -
oleh
Kapolsek Pajukukang Polres Bantaeng, AKP Saharuddin menyambangi komunitas penjual ayam bangkok serta memberikan pesan moral, Senin 10/02/20.

Bantaeng, MitraSulawesi.id–Pasar merupakan tempat berkumpul berbagai elemen masyarakat. Pasar selain sebagai tempat transaksi jual beli juga sebagai tempat bersosialisasi antar masyarakat, oleh karena itu kehadiran Kepolisian Sangat dibutuhkan di tempat ini untuk mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

Baca Juga:  Warga Bitowa Undang Camat Beserta Jajaran Jalin Silaturahmi

Oleh karena itu bertempat di halaman parkiran pasar lambacca Kapolsek Pajukukang Polres Bantaeng, AKP Saharuddin menyambangi komunitas penjual ayam bangkok serta memberikan pesan moral, Senin 10/02/20.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek berpesan untuk senangtiasa saling menjaga keamanan dan ketertiban terkhusus nya tidak melakukan kegiatan sabung ayam, serta menghimbau menghindari hal-hal jenis kejahatan lainya.

Baca Juga:  PMI Luncurkan Strategi Adaptasi dan Ketahanan Iklim

Dilain sisi, Komunitas/masyarakat mengapresiasi terhadap apa yang dilakukan oleh Kapolsek Pajukukang polres Bantaeng di mana AKP Saharuddin SH.

“Kami sangat sangat mengapresiasi Kapolsek yang sudah menyempatkan diri untuk memberikan himbauan kepada kami. Di sela-sela kesibukan beliau masih sempat juga mengatur arus jalan di depan pasar Tradisional Lambocca”, ungkap salah satu mesyarakat yang ada di Pasar Tradisional Lambocca.(*)

Tinggalkan Balasan