Berawal dari Bau Menyengat, Mayat Perempuan Ditemukan di Kelurahan Batangmata

oleh -7.396 views

SELAYAR, MITRASULAWESI.ID – Telah ditemukan seorang Mayat perempuan An Rosda, umur 70 (Th) Ibu Rumah Tangga, di Lingkungan Bonto-Bonto Kelurahan Batangmata Kecamatan Bontomatene Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis (27/2/20) sekitar Pulul 11.00 Wita.

Awal mula ditemukan oleh warga bernama Dani mencium bau busuk dari dalam rumah korban sehingga mencoba mengintip lewat pentilasi ruangan dapur rumah korban.

Dani melihat banyak lalat beterbangan keluar lewat jendala dapur. Selanjutnya Dani langsung pergi ke Barat Onto memanggil Keluarga korban Hj. Bunga Raja, ujarnya.

“Turunki di rumahnya Keluargata karena ada bau busuk dalam rumahnya,” ujar Dani kepada Hj. Bunga Raja.

Hj. Bunga Raja langsung turun ke rumah korban, namun tidak langsung masuk akan tetapi langsung ke Kantor Polisi meminta untuk didampingi polisi untuk masuk di rumah Korban.

Selain itu, warga setempat bernama Agus sempat membuka pintu depan rumah korban, namun tidak masuk ke dalam karena bau busuk menyengat dari dalam rumah sehingga Agus menutup kembali pintu rumah korban.

Berdasarkan keterangan Hj. Bunga Raja dan tetangga korban mengatakan bahwa korban memiliki riwayat penyakit gula.

“Keadaan korban sering berjalan sempoyongan dan Kencing di tempat duduk,” ujar Hj. Bunga Raja.

Kaposek Bontomatene AKP Yorim bersama dengan anggotanya setelah mendapat laporan langsung bergerak untuk mengamankan TKP dan melakukan olah TKP. Langsung dilakukan pemasangan police line dan berkoordinasi dengan unit identifikasi Polres Kepulauan Selayar.

“Dari hasil olah TKP sementara,tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban”,ujar Yorim.

Setelah melakukan Identipikasi mayat Oleh Tim Identipikasi dari Polres Kepulauan Selayar, selanjutnya mayat di bawa ke Rumah Sakit
KH. Haiyyung untuk di Visum. (HMZ)