Bentuk Kepedulian Polres Selayar Berbagi dengan Korban Kebakaran, Ini Pesan Kapolres

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Sebagai bentuk kepedulian, Polres Kepulauan Selayar dan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) melaksanakan kunjungan dan silaturrahmi dengan warga Dusun Patori Desa Pamatata yang tertimpa musibah kebakaran beberapa hari lalu di Posko penampungan, Senin 2/3/2020.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K, MH., melalui Kasat Binmas AKP Himawati menyampaikan salam hormat dan rasa duka yang dalam atas musibah yang melanda warga Dusun Patori Desa Pamatata.

Baca Juga:  Ketua DPD Partai Golkar Selayar Ikuti Peluncuran Golkar Instituti

“Kami berharap kepada korban agar dapat bersabar dan tabah menerima dengan ikhlas karena semua ini adalah ujian dari Allah Swt,” ujar AKBP Temmangnganro Machmud, yang disampaikan Himawati di depan para korban kebakaran.

Baca Juga:  Andi Tanri Abeng Laporkan Dugaan Tindak Pidana Penyebarluasan Pornografi Melalui ITE

Setelah bersilaturrahmi, Kasat Binmas Himawati memberikan bantuan sembako kepada tujuh kepala keluarga yang tertimpa musibah kebakaran.

Kunjungan ini turut dihadiri Kasat Lantas AKP. A.Tanri Abeng,  KBPPP dan Anggota Pramuka Saka Bhayangkara Cabang Selayar.

Baca Juga:  Komitmen Bupati Basli Ali Sukses Antarkan Pemkab Selayar Raih WTP Ke 7 kalinya

Kepala Dusun Patori, Mappalewa menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan keluarga besar Polres kepulauan Selayar.

“Terima kasih atas suportnya dan Pesan pesan kesabaran dan juga bantuan berupa materil kepada keluarga kami,” ujar Mappalewa. (HS)

Tinggalkan Balasan