Ketua TP PKK Selayar Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Patori

oleh -

SELAYARmitrasulawesi.id – Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun Patori, Desa Pamatata, Kamis (5/3/2020).

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai, pakaian, sarung, dan sembako. Bantuan tersebut adalah hasil sumbangan dari pengurus PKK Kabupaten dan PKK Kecamatan Pasimasunggu Timur.

“Hari ini TP PKK berbagi duka bersama para korban kebakaran dalam PKK Peduli. Kegiatan seperti ini juga merupakan program dari PKK Kabupaten selain pasar murah. Semoga para korban tidak melihat nilai dari bantuan yang diberikan, tetapi kepedulian dari seluruh pengurus. Kepada korban saya ingatkan bahwa ini adalah ujian yang insya Allah akan mendapatkan yang lebih baik jika kita ikhlas karena segalanya adalah rencana Allah,” terang Musrifah.

Baca Juga:  Bupati Basli Ali Bersama Wabup Kuatkan Mental Anak yang Ikut Khitanan Massal

Sementara itu di tempat yang sama, Kepala Desa Pamatata, Latunru, S.T., mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua TP PKK Kabupaten bersama rombongan.

Baca Juga:  Musrifah Basli Bangkitkan Semangat UMKM Selayar melalui HUT Dekranas ke 43 di Medan

“Bantuan ini sangat membantu korban dan pemerintah desa mengucapkan terima kasih atas kepedulian Ketua TP PKK Kabupaten. Semoga dengan kedatangan ketua TP PKK Kabupaten dapat meringankan beban moril dan materil korban,” terang Latunru.

Baca Juga:  Ini Jadwal Operasi Keselamatan 2021 Polres Selayar di Bulan Ramadhan

Sekadar diketahui, kebakaran hebat yang melenyapkan 6 rumah tak bersisa dan 1 rusak parah milik warga tersebut terjadi pada Kamis, 27 Februari lalu. Kebakaran tersebut diduga terjadi karena arus pendek listrik. (HMS/IM)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.