Direktur PT IMB Group, Calon Terkuat Ketum HIPMI Sulsel

oleh -

Makassar, mitrasulawesi.id– Penerima tongkat estafet kepemimpinan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel Priode 2020-2023, membuka lembaran baru.

Pendaftaran calon Ketua yang telah berlangsung beberapa hari yang lalu, diikuti dua kandidat yang mengembalikan formulir ke panitia Steering Comite.

Pengumuman calon ketua Umum berlangsung di Hotel Claro Makassar, Jumat 6/3/20 yang meyisahkan
2 kandidat, Andi Rahmat Manggabarani dan Muhammad Ikram Riswandi.

Baca Juga:  Pengurus Nasional Karang Taruna Harus Bertanggungjawab atas Dualisme Kepengurusan di Sulsel

Didetik akhir pemilihan Ikram Riswandi, menarik berkas pencalonan dirinya sebagai salah satu bakal calon kandidat yang maju sebagai calon Ketua Umum HIPMI Sulsel.

Hal itu dibuktikan dengan surat tertulis yang ditujukan kepada pengurus atau panitia pencalonan, dalam acara Pengumuman Calon Ketua Umum BPD HIPMI Sulsel, Panitia mengumumkan ketidak hadiran Ikram disertai surat penarikan diri dari bursa calon ketum.

Baca Juga:  Camat Biringkanaya Sebut Aplikasi E-Ro’ta Milik DPRD Makassar Memudahkan Masyarakat

“Saya yang bertanda tangan dibawah ini Iqram Riswandi Sahabuddin, menyatakan menarik berkas pencalonan diri sebagai bacalon demi harmonisasi dan menjaga solidaritas HIPMI,” tulis Iqram melalui surat tertulisnya.

Calon ketua umum HIPMI Sulsel, bersama ketua HIPMI PT kampus.

Dengan mundurnya Iqram, Andi Manggabarani menjadi calon tunggal di calon ketua umum.

Sementara itu, Ketum HIPMI Sulsel, Herman Heizer secara langsung mensosialisasikan Rahmat Manggabarani, sebagai calon kuat untuk memimpin para pengusaha muda di Sulsel.

Baca Juga:  Kodam XVIII/Kasuari Gelar Webinar Tentang Kedisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19

“Terimakasih kepada Andi Rahman Manggabarani, telah berpartisipasi dalam pencalonan ini. Sepertinya ini akan menang secara aklamasi,” ucapnya.

Adapun mekanisme selanjutnya, uji kelayakan pada 10 Maret, Roadshow Caketum pada 11 Maret. Sementara Musyawarah daerah akan dilangsungkan pada 31 Maret hingga 1 April mendatang.(Ar)

Tinggalkan Balasan