Peserta PPS Menilai Camat Tinggimoncong Tidak Intervensi Peserta

oleh -
Arsil Hamsa yang juga peserta PPS dari kecamatan Tinggimoncong.

Gowa, mitrasulawesi.id– Berita yang terus berkembang terkait hadirnya Andry Mauritz, Camat Tinggimoncong di lokasi Ujian Panitia Pungutasn Suara (PPS) terus direspon dari berbagai pihak.

Arsil Hamsah yang juga peserta PPS, menilai bahwa kehadiran Camat sebagai pejabat setempat yang memperhatikan lokasi ujian.

“Kehadiran pejabat publik dalam hal ini camat,  Saya kira tidak ada intervensi sedikitpun, bahkan antusias peserta pada saat bapak camat tinggimoncong hadir, banyak peserta yang berdiri memberi salam, karena beliau salah satu pejabat publik yang di kenal sangat bermasyarakat,” tutur Arsil Hamsa saat dikonfirmasi media.

Baca Juga:  Run Race Selesai, Kadispora Makassar Hadirkan Balap Motor Bertajuk Lantang Bangia Street Race

Kehadiran bapak camat, menurut pengamat pendapat Asril adalah, sebagai tuan rumah, kantor yang dipakai tes PPS adalah kantor camat Tinggimoncong.

Baca Juga:  Badko HMI Sulselbar Berkolaborasi Kominfo Bersama Siber Kreasi Duta Siber 
Arsil Hamsa yang juga peserta PPS.

” Saya sebagai peserta menilai dia berada ke dalam lokasi beliau berkantor disana jadi wajar jika melakukan pengecekan apalagi fasilitas yang kami gunakan itu fasilitas kecamatan,” katanya.

Diketahui salah satu Komisioner Bawaslu Juanto, yang sempat mempertanyakan ke KPU terkait kehadiran Camat, tidak ada kaitannya dengan kegiatan yang berlangsung.

” Kami sebagai peserta tes, menilai bapak Camat Tinggimoncong tidak mengintervesi kepada para peserta, dan saya sendiri menyaksikan kehadiran pak Camat di lokasi tersebut,” salut Arsil Hamsah.(Ar/WD)

Tinggalkan Balasan