Sekda Mesdiyono Lantik 2 Pejabat Pimpinan Pratama dan 14 Pejabat Administrator

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Sekretasi Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Mesdiyono, secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan 2 Pejabat Pimpinan Pratama dan 14 Pejabat Administrator, bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati, pada Kamis (22/2/2024).

Baca Juga:  Gerakan Cara Asyik Cegah Virus Corona, Kapolres Selayar: Tetap Jaga Kesehatan

Sekda Mesdiyono menegaskan, pelantikan pejabat tinggi pratama ini merupakan hasil pelaksanaan uji kompetensi dan telah mendapatkan rekomendasi hasil dari Komisi Aparatur Sipil Negara.

“Pelantikan pejabat baru ini tidak ada merupakan seremonial formal, tetapi juga sebuah langkah penting dalam mewujudkan visi misi organisasi,” ujar Sekda Dalam Sambutan Pelantikannya.

Baca Juga:  Bupati Tinjau Pasar Bonea Pasca Terjadinya Kebakaran

Sekda Mesdiyono berharap para pejabat yang baru dilantik menjaga kepercayaan yang diamanahkan padanya, bekerja secara profesional dan berakhlak, sehingga mendukung penyelenggaraan pemerintahan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:  Bupati MBA Minta Jalur Penerbangan Bandara Aroepala Ditutup Selama Pandemi Covid-19

“Selamat kepada saudara-saudari yang baru saja dilantik, semoga kepercayaan yang diberikan dapat dijalan dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan