Setiap Jum’at, Kapolsek Pajukukang Berbagi Kepada Masyarakat Kurang Mampu

oleh -
oleh
Suasana Kapolsek Pajukukang Polres Bantaeng AKP. Saharuddin SH, hadir di tengah-tengah masyarakat dalam melakukan Jumat Berbagi. (6/3/20)

Bantaeng, mitrasulawesi.id – Kapolsek Pajukukang Polres Bantaeng AKP. Saharuddin SH, yang tergabung dalam Komunitas Jumat Berbagi, Jalin tali kasih sesama umat manusia dengan berbagi rezeki, Jumat (06/03/2020) kemarin.

AKP. Saharuddin SH, hampir setiap Jumat berbagi rezeki kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayahnya tugas di Kecamatan Pajukukang Kab.Bantaeng.

Baca Juga:  Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Kapolres Sidrap : Laksanakan Tugas Sesuai Job Description

Komunitas Jumat berbagi ini, untuk saling menjalin hubungan silaturahim sesama,di samping itu mengajak pentingnya membatu bagi orang yang kurang mampu serta mengajak kita betapa pentingnya bersedekah untuk akhirat nantinya.

“Setiap hari Jum’at saya menyempatkan diri untuk berbagi, berupa makan nasi kotak dan lain-lain kepada masyarakat yang kurang mampu, dalam hal ini mengajarkan kita peduli sesama,” papar Kapolsek

Baca Juga:  Bupati Basli Ali Ingatkan Kontraktor Proyek Dermaga Taka Bonerate Jangan Asal Jadi

Sementara salah satu warga Pajukukang kepada awak media yang enggan di sebutkan namanya, terharu melihat sosok AKP. Saharuddin SH.

“Saya merasa terharu melihat seorang pemimpin yang selalu memperhatikan masyarakatn yang di bawah, serta peduli kepada kami yang kurang mampu,”katanya. (rls/ags)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan