Mobil Terparkir Tanpa Nomor Polisi, Warga Kampung Campagaloe di Kejutkan

oleh -
oleh
Mobil Pick Up terparkir di depan rumah salah satu warga Kampung Campagaloe Kelurahan Bonto Jaya Kecamatan Bissappu

Bantaeng, mitrasulawesi.id – Warga Kampung Campagaloe Kelurahan Bonto Jaya Kecamatan Bissappu dikejutkan sebuah mobil pick up tak berplat atau tidak memiliki nomor polisi, terparkir dibawah rumah salah satu seorang warga, Senin (09/03/2020) kemarin soreh.

Mobil tanpa plat itu berjenis futura warna biru dicurugai warga setempat sehingga langsung menghubungi pihak Polsek Bissappu untuk memeriksa kendaraan tersebut.

Baca Juga:  Polsek Panca Rijang Gelar Vaksinasi, Kapolsek : Mari Menjadi Pelopor dan Penggerak Prokes

Setiba dilokasi, Kapolsek Bissappu menghubungi pemilik rumah Kakking, ketika pemilik rumah tiba dilokasi dia juga tidak mengetahui perihal mobil tersebut.

Setibah dilokasi Kapolsek Bissappu langsung mengecek kondisi mobil tersbut, Senin (9/3/20)

“Menurut keterangan warga kendaraan tersebut telah berpindah pindah tempat di dalam kampung campagaloe Kelurahan bonto Jaya Kecamatan Bissappu,” papar Iptu Baharuddin S,A.G.

Setelah Mendapat informasi dari warga Kapolsek Bissappu Iptu Baharuddin S,A.G, bersama personil polsek bissappu mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan olah TKP dengan memeriksa nomor rangka dari kendaraan tersebut untuk di identifikasi unit Regident Bantaeng.

Baca Juga:  Cegah Covid-19, Polda Sulbar Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Sampai saat ini kendaraan tak bertuan telah diamankan Polsek Bissappu Polres Bantaeng.

Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH, melalui paur humas Polres Bantaeng Ipda Sandri menyampaikan kewarga yang memiliki kendaaraan tersebut agar datang langsung ke Polres Bantang.

Baca Juga:  Kepala Dispora Makassar Pimpin Rakor Persiapan Hadapi Porporv Sulsel ke XVIII

“Bagi warga yang merasa memiliki kendaraan kendaraan tersebut. Kiranya dapat langsung mengecek ke kantor Polsek Bissappu Polres Bantaeng dengan membawa bukti bukti kepemilikan kendaraan yang dimaksud,” papar Kapolres. (rls/ags)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan