Terus Bergerak, Dirut dan Dirops PD Parkir Kembali Sidak

oleh -
Direktur PD Parkir Makassar Raya H.Irham Syam Gaffar.

Makassar,mitrasulawesi.id– Setelah meninjau sejumlah titik percobaan Parkir Insidentil semalam, pagi ini direksi PD Parkir Makassar Raya, kembali melakukan sidak di sejumlah Pos Komersil Parkir.

Direktur Utama PD Parkir Makassar Raya H. Irham Syah Gaffar sengaja, melakukan Sidak guna memastikan semua petugas yang berada di POS Komersial sudah berada di tempatnya sesuai dengan Jam kerja yang telah di tetapkan.

Baca Juga:  Gencar Gelar Muscam, Pengurus DPD II Optimis Bisa Kembalikan Kejayaan Golkar

“Jadi Pagi ini saya memang sudah mengagendakan, untuk meninjau kesiapan dan efektifitas teman-teman yang bertugas di lapangan khususnya di POS Perbatasan Komersial, tidak lain sebagai Wujud peningkatan kedisiplinan demi menjunjung tinggi etos kerja yg telah kita sepakati bersama” ucap H. Irham, Selasa (10/3).

Dirut yang juga akrab disapa H.Ilo mengatakan, hal ini juga sebagai bentuk dukungan moril dan motivasi bagi petugas yang berada di lapangan.

Baca Juga:  Perbaikan Infrastruktur Masih Keluhan Utama Dalam Reses AJP

“Sebab menurutnya, mereka inilah yang menjadi ujung tombak di PD Parkir Makassar Raya,” cetusnya.

Di tempat lain, Direktur Operasional Susuman Halim, juga melakukan sidak di beberapa titik parkir Terminal Parkir Elektronik (TPE) di Jl.Penghibur, Kartini dan Somba Opu.

Menurutnya, Direksi memang telah bersepakat untuk selalu berada di lapangan. Sebab, lanjut Sugali sapaan akrabnya, PD Parkir ini memang orientasinya adalah di lapangan.

Baca Juga:  Dialog Antar Generasi, Kabid Kepemudaan Merespon Kehadiran PPM Gowa

“Dengan banyak melakukan peninjaun dan sidak maka secara otomatis kita bisa mengetahui kelemahan-kelamahan kita yang harus segera kita benahi dalam rangka mendukung program kerja kami tahun ini,” pungkas Sugali.

Sumber: Humas PD Parkir

Tinggalkan Balasan