Propam Polres Selayar Sidak Polsek Polebungin dan Polsek Bontomatene

oleh -
IPDA Dihar Tasbih saat melakukan pemeriksaan kelengkapan anggota Polsek Bontomatene, Rabu (11/3).

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Seksi Propam Polres Kepulauan Selayar melaksanakan pembinaan dan penegakan disiplin serta memelihara tata tertib kehidupan anggota Polri pada Polsek Polebungin dan Polsek Bontomatene, Rabu (11/3/20).

Sidak digelar seksi Propam hari ini untuk mengecek keberadaan/kehadiran Personil Polsek dalam melaksanakan tugas dan juga melaksanakan pemeriksaan Surat kelengkapan data diri Personil yang meliputi, KTA Polri, KTP, Kartu NPWP, SIM Umum dan dinas serta pengunaan atribut pakaian dinas seragam Polri.

Baca Juga:  Diskominfo Selayar Gelar Uji Konsekuensi Informasi Yang Dikecualikan

Kasi Propam Polres Kepulauan Selayar IPDA DIHAR TASBIH Menjelaskan bahwa selain pemeriksaan surat data diri personil termasuk surat izin Pemegang Senpi juga memeriksa pisik Senjata api dan kendaraan dinas yang diberikan oleh dinas kepada polsek agar dipelihara dengan baik supaya dapat dipergunakan dan memperlancar tugas di lapangan.

Baca Juga:  Untuk Memberi Rasa Aman, Satlantas Polres Selayar Atur Lalin di Penyeberangan Sekolah

Kapolsek Polebungin AKP Ramli AR. SH., menyambut baik kadatangan Tim Sie Propam Polres untuk memantau dan melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan yang dimiliki persinil Polsek.

Baca Juga:  DP3AP2KB Selayar Buka Rakor Bahas Tahap Akhir dari Aksi 8 Konvergensi Stunting

“Sebagai seksi pengawasan dan pembinaan personil, kegiatan yang dilaksanakan Sie Propam baik agar Anggota memperhatikan kelengkapan dirinya termasuk barang Inventaris yang diberikan oleh Dinas untuk memperlancar tugas di pelihara dengan baik,” ujar AKP Ramli.

Tinggalkan Balasan