Dandim Selayar Letkol Arm Yuwono Tembus Hingga ke Pelosok Desa Bantu Warga Bagikan Paket Sembako

oleh -170 views

SELAYARMITRASULAWESI.ID – Dandim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol Arm Yuwono, S.Sos., M.M., didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXIX Selayar, Ny. Novi Tri Kusumaningrum, bersama personil Kodim 1415/Selayar dan Clup Titac Trail Selayar turun ke desa desa.

Baca Juga: Kasad Pimpin Serah Terima 21 Pejabat TNI AD, Mayjen TNI Moch. Fachruddin Jabat Wakasad

Hal ini guna membantu warga dengan membagikan paket sembako berupa beras sebesar 2,5 ton bagi warga yang kurang mampu di seluruh wilayah daratan Kabupaten Kepulauan Selayar, Rabu (22/4/20).

Rombongan ini dipimpin langsung Komandan Kodim 1415 Selayar Letkol Arm Yuwono menggunakan motor trail menyusuri hingga ke pelosok desa yakni Kampung Tola Kelurahan Bonto Bangun Kecamatan Bontoharu dan Kampung Dodaiyah Desa Harapan Kecamatan Bontosikuyu sebagai wujud kepedulian kepada warga yang terdampak covid-19.

Baca Juga: Tengah Wabah Covid-19, Warga Serahkan Masker Kepada Koramil 03/Serengan

Dandim 1415 Selayar Letkol Arm Yuwono berharap dengan adanya bantuan sembako ini, warga dapat terbantu untuk meringankan beban berkaitan dengan penerapan Social distancing dan fhysical distancing.

“Tetap waspada dalam menghadapi penyebaran wabah Covid-19 dengan cara, jaga kebersihan, senantiasa mencuci tangan, tetap tinggal di rumah, jaga jarak serta selalu menggunakan masker apabila ingin bepergian,” pesan orang nomor satu dijajaran Kodim 1415 Selayar. (#*#)

Baca Juga:  Dandim 1415 Selayar Minta Babinsa Sosialisasikan Protokol Kesehatan